Monday, December 1, 2008

Doa bebek di awal Desember

Ya Allah semoga motornya HAGI cepet ketemu..
Amin..

Tuesday, November 11, 2008

i'm back

setelah jeritan2 meminta kehadiranku kembali.. maka aku datang lagii..
kali ini cuman mau ngeshare foto2 pas hari minggu yg penuh cerita kemarin.. tapi yg baru beres diedit yg pas hari baru saja dimualai..
bangun jam 3 subuh. janjian mw dijemput c jam setengah 4,,, tapiii ngaret ampe jam 4..
yg ngejemputnya juga berubah dari rencana, tadinya amas yg mau jemput, eh gk taunya yang dateng malah bagus ama hagi.. WOW!!!! surprise!!!!
di jalan foto2 dulu deh.. tp gwnya gk ikut foto..
gw ada di belakang kamera


ini bagus ma hagi :) sekilas terlihat seperti pangkalan ojeg yaa?



aduuuh sepertinya baru 1 dulu nii fotonyaa.. ngantuuukk. dadaaahh

Sunday, October 12, 2008

bebek jadi model sekaligus photografer

yes yes yes.!!!!
senangnyaaa akhirnya jadi juga foto-foto di kebun raya.
untuk foto2 kali ini, gw, aming, tikuz, bingung setengah koid mw make kamera syapa. sebenernya tikus punya digicam yg 8 mp, tapi gk diizinin minjem sama nyokapnya. gw juga punya digicam, tapi pixelnya gk tralu besar, jd hasilnya masih dikhawatirkan. hheu.
jadinya, atas saran aming kita minjem ke amas. pertama2 aming yang sms. lalu dilanjutkan oleh bebek lewat ym.

dephay_aha : maz, c aming udah bilang belum ke lo?
amaz_kaban : bilang apa?
dephay_aha : bilang kalo dy suka ama lo mau minjem kamera
amaz_kaban : udah kayaknya disms
dephay_aha : jd gimana?
amaz_kaban : gw juga suka ama dya bukan punya gw tapi bek
dephay_aha : punya sypa mangnya?
amaz_kaban : punya ade gw
dephay_aha : owh, pinjemin atuh maz
amaz_kaban : ok, ntar gw tanyain
dephay_aha : sipp, ntar kabarin gw yaa..
dan amaz pun kembali sibuk bermain RF

berhubung acara foto2 diundur dari hari rabu menjadi sabtu,, gw nanya2 kamera lagi pas hari jumatnya.

dephay_aha : maz, kamera bisa gk?
amaz_kaban : blum gw tanya lagi. tapi bukan kamera digital lho
dephay_aha : uuummm.. kamera yg pake film gitu?
amaz_kaban : bukan jugaa.. aduh, gw lupa namanya..
dephay_aha : owh.. apa aja deh. gw pinjem yee

bingung gk kamera apa gerangan yang akan dipenjemin oleh amaz??

besoknya, gw janjian ma amaz jam 9 dirumahnya. gw dateng telat, baru dateng jam stengah 10. padahal udah janjian ama aming n didit di kebun raya jam 10nya. sedangkan rumahnya amaz adalah diiii...



nyampe sana, eeeeeeehh si amaznya belum bangun. gara2 baru tidur jam 5.. keboooooo.
gw nunggu di tukang fotokoian di deket rumahnya amaz.. karena merasa kesepian, gw nelpon tikuz yg kebetulan baru berangkat buat nemenin gw ngambil kamera di amaz..
jam stngah sebelas tikus dateng, langsung ngegelinding ke rumah amaz.

pas mau masuk, kudu ditanya-tanya dulu ama satpamnya. maklum rumah pejabat tinggi negara. ditanya2nya sih cuman buat formalitas doang. eh beneran lho pas nyampe situ si amaznya harus dibangunin dulu.. langsung aja menyampaikan niat hati datang melamar meminjam kamera. langsung aja dikasih...



gw ama tikus takjub jub jub jub. kampungannya qta mulai.. mencet apa aja nih.. hihihihi. abis gitu langsung pamitan ama amaz.. bilang makasih dan langsung lari pontang-panting takut ketauan kampungannya.

di bis trans pakuan, c aming udah sms protes.. hihihi. jadi merasa lapar bersalah nii.. mana c aming bilang c didit pake mw nangis trus minta pulang lagi.. huhuhuhuh.. ya ampun dit.. malu ah udah gede masih nangis.
dah gitu langsung saja terbang ke kebunraya buat foto2. nih beberapa hasil karyanya..


aw aw aw aming ma didit deuuuh
lovelybird
by ~Dephaytheladyduck on deviantART



alone but not lonely by ~Dephaytheladyduck on deviantART



deuuuhh tikuzzz jadi model deeeeuuuh
she dont have any shadow
by ~Dephaytheladyduck on deviantART



your life is full color by ~Dephaytheladyduck on deviantART



i know u there, i can see u by ~Dephaytheladyduck on deviantART


gimana? gimana??? keren kan keren.. liat2 yang di deviantART gw juga yaaa..

sebenernya abis itu gw ulang taun temen gw thamie.. tapi ntar aja deh gw ceritanya.. mw istirahat dulu.. pegel ni leher.. hhohohohoho

Sunday, October 5, 2008

huah huah,, bingung liburan mw kmana..

DOUBLE UPDATE

hay hay semuanyaaaa...

sebelumnya bebek mw ngucapin minal aidin dulu..
maafin bebek yaa.
sypa tau bebek udah bikin kalian semua kangeeeeen gara-gara bebek ngilang..
maaf ya maaf
whohohoh..

okeey.. sekarang bebek lagi liburan.. masih ada seminggu lagi kedepan..
dan rencana-rencana bebek untuk kedepannya adalah..

1. senin, 6 oktober 2008. ke pasar senen mwblanjaaa barang-barang murah bareng gankster
gankster bersatu tak bisa dikalahkan!!
yak!! ini dia hasil-hasil belanja gw di pasar senen..
semua barang yang gw beli gak ada cacatnya yes yes yes.. muat semuanya lagi!!
pulang2 nyampe rumah, langsung gw rendem tuh baju-baju di aer panas, trus gw cuci lagi..
baju pink bergambar guguk yang rada mirip2 catdog. Rp 5000,-



aduuuh ni jaket mahal ah kata gw mah.. Rp 27.000,-.. tapi gw udah seneng.. gimana dong?


masih ada lagi sihh tapi cape ah bolak balik ganti baju.. wkwkwk
lagian niat bener dah..

naaahh kalo yang ini foto2 pas pulang dari senen...










nihh daftar2 orang yang ikut kemaren..
1. dephay bebek
2. teh fatma
3. teh vina
4. teh melli
5. teh fita
6. iqbal
7. ramdan


2. selasa, 7 oktober 2008. makan sushi di chidori bareng tikuz, ubim, ama deput. semoga anggotanya nambah
yang ada cuma ubim ma tikus doang. deputnya lagi umroh pas foto ini.

yes yes yes. tadi udah ke chidoriii..
tapi ubim gak jadi ikut. jadi cma 3an deh..
hey hey hey yo.. ini dia foto2 yang ikt makan..


tikus ama deput(gwnya gk ada, gw ada dibalik kamera)


makanannya... uuuummm yummi.. jadi pengen lagi kan ahh..




aw aw aw masih kuraaaaaaaaang


oleh sebab karena itu... kita bertiga mesen makanan lagi.. dan pilihan pun jatuh kepada mie ramen
gw mesennya yang pake pangsit2 gitu.. uuuumm menurut gw rasanya jadi mirip mie ayam baso pangsit rebus tapi gk pake ayam..
porsinya?? beuh!! nampol abis..
gw kgk abis..

alhasil dari makan2 ini pastinya pas bayar.. kita bertiga kudu byar 207.000


3. rabu, 8 oktober 2008. fato-fato di Kebun Raya bareng Aming ama Tikus.. didit, cwenya aming ama Khodel, kakanya didit masih insya Allah mau ikut
diundur sampe hari sabtu.
fotonya aming kgak ada.. wajahnya tidak terdeteksi. wkwkwkwk


4. belum tau kapannya. tujuannya sih ke poncol dengan niat sama kayak ke Pasar Senen. perginya bareng merekaa
ki-ka: sari, puput, rerey, shelvi, mira

pengen bagi-bagi foto terbaru dari keponakan bebek aahh..


udah duluu yaaa ntar diupdate plus foto2 di setiap tempat.
babayy

Wednesday, September 3, 2008

Sunday, July 27, 2008

block this post

mati untuk sementara

banyak alesan yang bikin gw mati ngeblog untuk sementara..
masalah hati yang paling penting..
pokoknya hati gw sekarang lagi melayang-layang karena kehilangan tambatannya yang lama..
agak susah juga mengalihkan perhatian dari yang satu ini..
bawaannya jadi pengen dieem mulu..
tapii untung aja hal ini cuman berlangsung sehari..(yee.. cepet amat sembuhnya??)
iyaa.. teman2 adalah obat paling ampuh..
pas hari gw paling 'sakit' itu,, bertepatan dengan hari perkenalan anggota baru di teater genta.. jadi gw dateng kesana.. Alhamdulillah yang daftar ada 46 orang.. gak tau apa mereka terpesona dengan penampilan lenong kami.. atau mereka terpaksa, dari pada gk bisa pulang kalo gk daftar, soalnya stand genta ngalangin sebagian jalan keluar.. mhahahahai dengan bertemu mereka perasaan gw jd lebih baik..
dan keesokan harinya gw udah bisa ceria kembali..
dan kehidupan pun kembali dimulai..


anet : "bek lo kenapa sih diem aja dari tadi??"
bebek : "laperr"
anet: "yeeee... gw pikir hati lo masih kepotek!!!! baru aja mau gw hiburr"
bebek: "hah? lo mau ngehibur gw? cepet beliin gw pastel 2 biji pake bumbu kacang!!!"
anet: "KAGAK JADI GW NGEHIBUR LO!!!"

yaaa akhir2 ini kehidupan bebek sedang senang2nya.. walopun gak pake cinta2an..
banyak kejadian seru bersama teman2..
contohnya pas disuruh role play b.inggris..
disuruh bikin dialog dan maju pentas ke depan kelas dalam waktu 40 menit..
gw sekelompok ama anet, amas, aming..
kacau2 dah nii otaknya..
kita mentasin MALIN KUNDANG..
disini kita pengen mentasin sesuatu yg beda dari kelompok yang lainnya.. jadi cewe berperan sebagai cowo, dan cowo berperan sebagi cewe..
disini gw berperan sebagai Malin Kundang kelebihan silikon
anet berperan sebagai saudagar kebanyakan makan duit haram
aming berperan sebagai istri yang berkumis
amas berperan sebagai emak2 kena polio..
mungkin kita menghancurkan legenda dan menggelapkan sejarah dengan bermain peran seperti ini..
tapi ini sukses kok...

dann kemaren, gw baru nyadar kalo satu barisan di meja gw rata2 namanya berhuruf depan A..
nih urutannya dari depan ampe belakang..
Amas - Aming
Ayu(gw) - anet
aldila - atika(tikuz)
ayunita - uti
asravin - gojin..
naah ci uti ini lemott parah. jadi kita nyariin nama berhuruf depan A yang pantes buat dia.. jadilah dia bernama A + uti, masih kagok ya kedengerannya.. jadi aja ditambah 1 huruf pamungkas.. A + uti + S.. sangat pas buat uti...


bebek baru punya keponakan baru..
namanya...
NAKESHA QUEENAFA BUMI



welcome to the world my little niece

Wednesday, July 9, 2008

ulang taun anet

yeeaahh bebek is back..
kali ini gw mau nyeritain acara ulang taunnya temen gw anet...
katanya mah dia punya blog juga.. tp kgak pernah diurusin..
jadi yaa gak usah gw link deh..

acaranya itu tanggal 060708..
pas hari ulang taunnya dia..
tempatnya di cafe dedaunan kebun raya..
malem2 acaranya..
serem juga cii, malem2 kekebun raya..
tapi untung aja rame jadi gak berasa seremnya..

pada kesempatan itu,, cewe2 disuruh pake dress!!
MAMPOS GW!!!
bebek disuruh pake dress??
apa kata dunia..
gw bingung abiss..
pake daster aja gw ogah apalagi pake dress?
terakhir gw pake dress itu pas gw kelas 6 sd..
sekarang gw udah kelas 3 sma.
nah lho gw gkg punya dress..
plg banter gw punya rok panjang..
itu baju gw yg paling cewe..
adooh pake apa ya gw??
but every cloud has a silver lining..
ya!! setelah bebek memutar otak gw tau jga harus pake apa
akhrinya gw pake rok panjang punya nyokap gw, tp gw jadiin tube dress..
karena gw pikir ini terlalu sexy, (ya! bebek adalah makhluk Tuhan yang paling sexy), jadi gw minta dibikinin bolero..
akhirnya nyokap gw ke tukang jait buat bikin bolero..

1 hari kemudian, jaitannya udah beres!!
waw!!! cepet bgt!!!
tapiii ternyataaaa...
tukang jaitnya salah...
itu tuh kemeja balon, bukan bolero...
hhhuhuhu..
yaudah gw akal2in aja tuh kemeja..
hasilnyaa.. liat aja sendiri...

terus tadinya gw udah mau pake bondu yang normal2 aja..
tapi kata nyokap gw itu mah biasa2 aja, mendingan pake bondu tanduk.. kan matching tu ama bajunya.. dan saran itu pun gw laksanakan...
ini dya foto2nya..



bebek lukman tikus




bebek tikus




bebek lukman


bebek lukman lagii

lukman tikus

ucha bebek lukman tikus

kok cii lukman udah kayak raja minyak aja sih dikelilingin cewe2?
hho, malem itu lukman lagi ganteng, jadi bebek ama tikus nempel terus deh..
lagian lukman jadi mc buat acara itu..

eh tapi kok gk ada foto yg ulang taunnya cii..
oke2 sabar2.. kemaren gw lupa kagak photo2 ama dy,, dan sekarang, orangnya udah liburan lagi dibunaken..
so, gw kasih aja fotonya beberapa bulan yang lalu.. sebelum beratnya turun 20 killo.. :)

anet itu yg ditengah2


oke, segini dulu ya postingannya..
si yudha maen jablay, see you dadah bye bye..


mohon maaf bagi yang namanya yudha
mohon maaf juga kalo ada yang ngerasa maen jablay..

Saturday, June 28, 2008

2 minggu lagi.!

UPDATE, 29 juni 2oo8

Udah lama bgt gw gk nulis di blog ini..
50 taun ada kali ya..


Okey..
Kali ini gw mw bercerita tentang kehidupan teater gw..

Di postingan sebelumnya, kan gw blg gw butuh duid 3oo.o0o bwt keperluan teater..
Makasih buat yang udah nyumbang ide, knpa gk ada yg nyumbang duidnya aja ya?
Dari semua ide itu, blum ada yg terlaksana..
Tp dananx udah kekumpul kok.. Gak tau datengnx dari mana..
Pentasnx aja udah beres lg..
Udah seminggu..
Naah.. Semenjak pentas itu, gw jadi sering ke smp 4 ama smp 6..
Niatnx mw ngelatih teater, tapi jadinx malah nyari brondong..
Wkwkwk..
Lumayan2.. Abis penat ma ulangan..
Kalo mw tau sypa aja brondongnya, klik aja link 'perternakan bebek'
Ntar cari dah disitu..

Gw juga lagi nyaman bgt ama teater gw.. Rasa kekeluargaannx smakin berasa..
Senaaang..
Kalo penasaran ma teater gw..
Klik aja fs teater genta.. Ada kok di featured friend gw..
Jgn lupa tinggalin jejak brupa comment ya..



Mhaaah..
Hari ini gw bagi rapot.
Alhamdulillah naek kelas.. Kelas xii..
Brarti gw bkal ninggalin sekolah gw yg sekarang deh.. Berhubung gw bakal pindah ke gedung khusus kelas 3..
Dadagh BUDI AGUNG..
Lho?
Tenang aja kalii bek, rumah lu kan tetep di BUDI AGUNG..

Mhehe.. Emg iya.!
Cuman skolah gw doang yg pndah..
Rumahnya mah tetep..

Hasil rapot gw..
Lumayanlaah..
Bsa masuk 5 besar kalo dikelas ipa lainnya.. Tp kalo dikelas gw mah peringkat 23..
Mhahaha..
Nah ini dya hasil rapot gw..

Agama 82
Pkn 83
B.ind 85/91
B.ing 88/86
Matematika 74
Kesenian 85
Penjaskes 83
Sejarah 77
Fisika 75/74
Biologi 77/80
Kimia 78/79
Komputer 80/80
B.jepang 80/79
B.sunda 73/85
Plh 82






Yang nilainx ada 2, brarti yg satunx itu nilai praktek..
Gw gk nyangka nilai plh gw dapet 82.. Mengingat gw sempet slek ama gurunya..

Pas gw minta perbaikan nilai gw dimarah2in dulu.. Pdhl nilai gw tinggal kurang 2 angka..
Akhirnya gw dsuruh bkin soal ttg lingkungan hidup 30 biji pg, diketik..
Pas hari pengumpulan tugas, pagi2 gw disms ma temen gw, katanx gw dicariin bu tati. Guru plh gw..
Gw udah dag dig dug aja.. Gw pkir gw mw dimarahin lg..
Sumpahh pas minggu remedial itu, gw lg sibuk teater.. Gw bingung bgt.. Capee..
Jam 9, gw dateng ke ruang guru buat ngumpulin tugas..
DAN TERNYATA BU TATI BLG..
'neng, kamu teh yg kmaren dibintal ama ibu ya?
Yg dimarahin ama ibu ya?
Maafin ibu ya, kmaren teh ibu lagi pusing.'
Gw cman bisa senyam senyum najong..
LEGAAA..


Dihari bagi rapot ini gw bikin perjanjian..
Dalam 2 minggu ke depan kalo gw bsa kurus, gw bakal dbayarin nonton. Tp kalo gw kgk jd kurus, gw yg bayarin nonton..
Mhuh.. Lg liburan gini gmana caranya buat ngurusin badan coba.?
2 minggu lagi bek! 2 MINGGU.!

Sunday, June 15, 2008

How to earn 300.000 in one day.?

Waw! Geblek judul postingannx pke b.inggris bo.!
Gaya bener dah..

Postingan kali ini, bebek pengen minta saran ke kalian.
Gmna caranya ngedapet duid 300rb dalam waktu 1 hari.?
Adooh bebek jg bingung..

Jadi gini deh ceritanya..

Teater genta, ekskul masa sma gw, bakal ada pementasan.
Yang pertama tanggal 19 juni di aula sma negeri 2 bogor, genta bakal mentasin drama realis. Terus, tanggal 21 juni, di gedung braja mustika bogor, genta bakal mentasin kabaret.
Nah, untuk semua pementasan itu, genta make cerita baru, yg artinya butuh banyak biaya produksi.
Buat kabaret, kita minta dana kesekolah sekitar 1jt.. Sisanya pake uang kas qta..

Kemaren, qta ke smp 6 buat ngomongin masalah biaya dan cerita ke alumni genta yg kebetulan juga jadi pelatih untuk teater smp 6.
Perjalanan kesana cukup menantang..
Janjian ama alumni jam 1 TANPA NGARET!!
Anak2 yg ikut kesana udah ngumpul dirumah gw dari jam 12.. Jam 12.15 berangkat dari rumah gw.
Ke smp 6 kita perlu 3 kali naek angkot..
Oiya, yg ikut itu ada bebek, thamie, tommi, randan, ussy, sama sarah.
Anak2 teater emang pada gk tau malu dan jiwa narsis setinggi awan.
Pas dari rumah gw aja, qta udah foto2 pake webcam.
Dijalan mau ke angkot, qta foto2 lagi.
Diangkot qta juga foto2 lg.
Cuman pas diangkot 32 aja qta gk foto2. Soalnx hp yg dpake foto2 (hp gw) sempet diangin-anginkan keluar pintu. Jadi hp gw sempet nongol sekitar 50 cm keluar pintu angkot pas angkotnx lg jalan.!!
Gw histeris, dan meminta hp gw balik..
Gara2 gak foto2, qta cuman ngobrol aja..
Di yasmin ada 2 orang ce sma naek. Tuh ce 2an ngeliatin ramdan terus.. Okelah RAMDAN EMANG BERPARAS TAMPAN..
Tapi tiba2...
Ci ramdan yg tadi lagi diem ujug2 ktawa ngikik dengan lebaynya. Tu 2 ce sma langsung pada buang muka.. Mhahahaha ilfil ilfil dah lo..
Jalan ke smp 6 itu mendaki gunung lewati lembah.. Jalanannya gila, nanjaaak turuun nanjaaak turuun lagii.. Gw ampe takut kalo tiba2 gw kehilangan keseimbangan, badan gw oleng, dan bebek menggelinding..
Disalah satu turunan, ci ramdan berjalan dengan kedua tangan diangkat ke atas, emang gk penting juga cii jalan sambil pamer ketek gitu.. Tapi tak lama setelah itu, dia pun menerima ganjarannya..
Seorang anak kampung usia balita bertampang bengal, tiba2 aja memukul aset masa depannx ramdan!!
Geloo.. Tampangnx ramdan langsung pucet.. Ci tommi yg juga ada disitu segera melindungi barang miliknya..
Cewe2 lainnya termasuk gw ketawa ngakak sambil menggelinding turun..
Qta gk telat kok nyampe sana.
Disana kita ngebahas masalah dana..
Setelah diomongkan qta sepakat bisa ngumpulin dana minimal 1,4 kalo dikasih dana ama sekolah 1jt..

Qta ci balik dengan berbungan2, karena duid segitu udah didepan mata, tinggal dipungutin aja..
Dan kita pun bisa tidur nyenyak tadi malem..

TAPI, tadi pagi gw dapet sms.. Isinya bilang kalo genta cuman dapet 700rb dari sekolah.!
Hah gmna ini?
Anggaran yg kemaren harus dikurangin 300rb apa qta harus nyari duit lagi 300rb.?
Qta ngambil keputusan buat nyari duit lagi 300rb..
Tapi gimana ya caranya?
KASIH TAU DONG...

Friday, June 6, 2008

Busy lazy duck

Kwek kwek kwek..

Udh 2 minggu gk menulis diblog.. Jari2 jd pda kaku nih..

Oke.. Hari hari belakangan ini gw sibuk bgt..

Pertama..
Teater gw ada 2 pementasan. Tanggal 19 ama 21, dgn cerita yg berbeda. Kebayang dong ya dong capenya kayak gmana..
Segitu teh gw baru ke bagian peran di satu pementasan.. Soalnx yg 1 lg blum ditentuin pemaennya..
Fiuhh..
Itu baru 1 ekskul..


Gimana ama futsal bek.?
Oke futsal jg lagi sibuk2nx. Gw jd official buat superliga dari tanggal 6-24 juni..
Mabok gk tuh gw.?


Eh skr kan udah bulan juni ya bek? Brarti udah musim uas dong ya bek?
Iya betul betul betul betul..
Emg gw udah mw ulangan. Tepatnx tanggal 9-17 juni.
Lama ya? Emang.!
Otak gw udh ngebul, tinggal nunggu meledak.
Ulangan hari pertama, KIMIA + B.JEPANG..
Whohoho.. Mantaplah! Emg udah takdir otak gw kali ya..


Trus bukannya lu jg ikut les2an gtu ya bek?
Iya gw jg ikut les lia, dan tgl 9 besok itu ada writing test terus tgl 11nx oral test..
Ooh..
Bisa gila gw.!


Oke oke cukup keluh kesahnx..
Sekarang waktunya senang senang..
Yap!
Kamis kemaren ada tanding futsal di gor. Gw emg fokus dulu ke futsal. Jd gw kgk mikirin bekojan dulu untuk sementara waktu. Gw jg gk blg kalo ada futsal tanding, buat apa coba? Org jadwal tandingnx udh tertempel diberbagai tempat.
Gw ngumpul ma anak2 futsal di mushola belakang gor. Pas gw nyampe, ternyata ada HIPPO, mantan kecengan gw baru beres solat.. Waw.. Gk nyangka gw.. Pas ngeliat gw, dya cma senyum doang sambil nerusin make sepatu.. Sebenernx gk jelas jg ci dy senyum ke gw apa ke sepatu..
Positive thinking aja deh, DIA SENYUM KE GW..
Mhehehe, maksa dikit..
Tapi ada yg lebih mengejutkan lagi..
Abis dari mushola, gw mw masuk gor.. Tp gw beli aqua dulu.. Keluar2 dari warung sambil gotong2 aqua ama tikus (maksudnx bebek ama tikus menggotong aqua bersama2), gw ngeliat ke dpn pintu masuk gor, dan berdirilah seorang pangeran tampan pria menarik special dimata bebek, dialah BEKOJAN Bersama manusia tengil tp baik hati.
Ya ampun, gw girang bgt.. Gw cengar cengir aja terus..
Gw gk nyangka aja gtu.. Mhahahaha.
Pas gw liat hp, eh ternyata ci BEKOJAN emang udh sms gw blg mw ke gor, tp gwnx kgk nyadar..
:p
Yeaah.. Senangnyaa..

Baliknx gw nebeng amas.. Soalnx rumah qta sekomplek.. Pas gw udah masuk mobil, eh ternyata bekojan jg ikutan nebeng..
Lho? Rumah dia kan gk sejalan..
Ngapain dia ikut? Bikin gw salting aja ah..
Tp gapapa deh.. Gw seneng kok..
Pas dijalan, c amas blg 'bek, makan dulu yuk bek! Sekalian gw jg mw ngejemput feni.'
Waw, gw pengen bgt ikt.! Apalagi ada BEKOJAN..
Tp gw gk bsa..
'yaah, gw gak bsa, gw udah ada janji mw bkin naskah.'
There is a little regret in my heart.

Ya Allah semoga masih ada kesempatan lainnx ya Allah.
Amien..

Wednesday, May 21, 2008

IQ TINGGI BUKAN BERARTI CERDAS.. (Bisa aja IQ tinggi itu artinx cadas)

Huai huai hualolololo..
Kayaknx semakin hari semakin tuolol aja diri bebek ini..

Contohnx aja hari ini..

Kegiatan dimulai seperti biasa..
-bangun jam 5 kurang 10 buat matiin alarm.
Sebenernx cii itu gw udah melek bettul.. Malah gw sempet benerin chargeran hp dulu..
jadi udh semaleman gw nyolokin hp, tp kgk ke isi baterenx. Soalnx gw cuman setengah nyolokin colokannx..
Jadilah hp gw itu gw cas cman dari pagi..
Entah kenapa walaupun mata gw udah melek tapi otak gw masih tidur.
Jadilah gw kembali tidur nungging dikasur, daaan gw bangun jam SETENGAH 7 KURANG 10..
Oalalala ali baba. Gw ge kebangun gara2 gw keinget ama BU DIN dari warna merahnx aja qta udah tau kalo bu din itu orangnx kayak gmana. Tapi bu din gk galak kok. Beliau cuman guru yang tatapan matanx 'mesra', omongannx 'syahdu' dan pembawaannx bikin tegang.
Kok tegangnx gk pake kutip sih bek?
Iyo soalnx ini tegang betulan, bukan tegang yg pake tanda kutip.
Dan gw sukses berangkat dari rumah jam 7 lewat 5, sedangkan gw masuk itu jam 7..
Gw nyampe sekolah jam 7 lewat 10..
Hoho.. Jangan kaget, emang sekolah ama rumah gw masih satu komplek.. Jaraknx cuman 8 menit jalan cepet.. Tadi gw naek motor, jd bsa lebih cepet lg..
Nyampe sekolah, sang penjaga gerbang bu tuti a.k.a jeren belum ada.. Jadi gw cuman mesam mesum guya guyur pas ngelewatin om satpam yg baik hati..
Nyampe kelas.. Fyuuh, belum ada guru..
Ternyata bu din hari ini gak masuk.. Leganya..

-pulang sekolah, ada tes lari di gor.
Ya, itu lho tes yang udah gw gembar gembrotkan dari kemaren2 tuh baru terlaksana hari ini.
Berangkat ke gor gw nebeng mobilnx anet.. Ganti baju ge dimobil itu.. Pas ganti baju, gw lepas kacamata.. Terus kaca matanx gw gantung.. Pas udah selesai ganti baju. Gw mau pake kacamata lg.. Tapi.. kacanx ilang sebelah!!!
Emang, kacanx yg sebelah kanan tuh udah rada2 kendor, soalnx pernah jatoh.. Udah gw cari2 sampe desperate tuh kacanx kgk ketemu jg..
Yaudah, gw tinggal lari aja dulu.. Lari sprint yg dikabarkan sejauh 1500 meter itu nyatanx cuman terlaksana 400 m aja.. Tp tetep aja buat gw mah cape..
Gw sengaja milih lari bareng anet dan tikus..
Kenapa mereka? Soalnx anet berbadan gembrot berlebih sedikit kayak gw, sedangkan tikus gw pilih soalnx kakinx lagi cacat luka, gara2 kebodohannx maen skipping di aspal tanpa sepatu..
Walaupun gw udah berlari bareng orang gembrot dan orang cacat mereka, tetep aja gw nyampe finish belakangan, beda 4 detik dari mereka.

-baliknx lensa kacamata gw ketemu, ternyata jatoh ke dalam tasnx tkuz yg tepat berada dibawah tempat gw menggantung kacamata..
Gw balik naek angkot. Harusnx gw naek angkot 16 jurusan budi agung. Tp pas gw mw nyebrang, ada angkot berenti dan mengacung2kan jari yg artinx itu angkot budi agung.. Pas gw tanya 'bang, ke budi agung kgk?' ci abangnx bilang 'iya, ayo cpetan neng'.
Yaudah gw langsung aja naek tanpa ngeliat2 lg..
Tapi kok lama2 aneh ya.
Jalur yg dilewatin angkot ini beda sama jalur yang seharusnx dilewatin angkot 16.. Pas udah jauh dari jalan kebenaran, gw baru noleh ke kaca belakang, dan disitu jelas2 tertera angka 08, angkot jurusan citeureup.. Waaa! Gw salah naek angkot.!
Alamak.! Bagaimana ini.! Ya Allah, apa yg harus aku lakukan? Duid gw cman cukup buat 2 kali naek angkot.. Ongkos yg seharusnx cuma 1500 sekarang menjadi 7000 kalo naek ojeg dan 5000 kalo angkot.. Akhirnx gw tetep naek angkot 08 itu, turun di pertigaan patung peace, trus lanjut naek angkot 32, dah gtu baru deh naek ojeg kalo gk naek angkot..
Udah panas, cape, bwaan banyak, macet pula, gara2 jalan baru mau dibuat under pass + jalan layang langsung ke tol jagorawi.. Harusnx gw gak perlu melewati itu semua.! Gw memutuskan untuk memilih naek angkot aja ke dalem budi agungnx.. Jadi ongkos yg gw keluarkan adalah 5000.. Lho kan duit lu tadi ktanx tinggal 4000.. Iyo, 1000nx lg gw minjem duid kas teater, nyampe rumah langsung dah gw ganti..
Fiuuh.. Akhirnx gw selamat juga sampe rumah..

Itulah bukti2 menurunnx tingkat kecerdasan bebek hari ini. Walaupun pas di tes IQ, bebek memperoleh angka 136 very superior, tapi tetep aja masih ada monster bego didalam diri bebek..
OH NO.!
Help me.!!


Gw baru potong rambut lho..
dicepak pendek bangeet..
Bodo ah, biar bokap gw puas dengan segala teori tentang rambutnx..

Thursday, May 15, 2008

Binatang binatang itu

Udah 1 mingguan gw meninggalkan kehidupan maya gw.. Gw lg sibuk mengerjakan berbagai proyek tentang BINATANG..
Ini dia yg pertama..


BABI NGESOT.
Iya iya gw tau gw telat banget baca bukunx..
Tapi gw mw menceritakan perjuangan gw mendapatkan bukunx.
Jadi gw itu sedang mengencangkan ikat pinggang dalam rangka menabung untuk beberapa hal impian.. Duid yg udah gw tabungin kgk bsa gw ambil lagi. Jadilah hieup gw terkutang katung di dunia ini.
Tapi tiba2 ada no gk dikenal yg ternyata itu adalah no. Hpnx REYNA, yaph! Isi smsnx..

'
yu, lo udh beli bukunx radith yg baru belum? Klo blum, lu beli di gw aja. Gw jual punya gw 25rb aja..'

Gw bales.

'hah? Tumben2an lo baik? Knapa? Bukunx CACAT ya?'

Reyna ngebales

'ya ampun yu, suujon amat lu. Bukunx masih mulus, baru gw baca sekali, blm pernah gw pinjemin sama skali.'

Gw bls lg.

'whoooah.! Pasti judulnx bukan babi ngesot tp bebek ngesot ya.?'

'ya ampun yu beneran dah judulnx babi ngesot. Jd lo mw apa kgk ni..'

'IYA IYA GW MAU.!'


Ya kira2 bgtulah awal mula gw mendapat buku itu.
Sampe sekarang gw masih gk tau alesannx reyna ngejual buku itu.
Ada beberapa kemungkinan.
1. Buku itu menyimpan kutukan sehingga membuat hidupnx reyna gk tenang.
2. Buku itu dicekal oleh keluarganx, gara2 dikira buku aliran sesat.
3. Reyna kalap ketika membeli buku itu, sehingga tanpa sadar dia membeli 3 buku yg sama.
4. Buku itu pernah mencoba mengemut jempol kaki reyna, sehingga reyna merasa tidak tahan.
Dari semua kemungkinan itu gk ada kemungkinan yg diluar logika.
SEMUANX MUNGKIN TERJADI..

Isi dari buku sendiri emang gk jauh dari 'aliran sesat'. Contohnx aja, pas gw nulis postingan ini, gw lg minjemin buku babi ngesot gw ke temen gw, icha. Dia lagi baca didepan gw. Sensasi saat dia membacanx adalah.. GEMETER2 SENDIRI SAMBIL SESEKALI TERDENGAR SUARA LEDAKAN'..
Anak2 kelas gw bukannx belajar malah pada baca babi ngesot. Bukan 1 buku rame2, tp emang ada beberapa buku yg beredar.
Fyi, kelas gw, XI IPA 1 itu adalah kelas unggulan di SMA 2 Bogor. Tp kayaknx pihak sekolah udah salah milih orang2 buat masuk kelas ini..
Anak2nx gk beda jauh ama balita kelebihan hormon pertumbuhan.
Idiot autis semua.
Sekarang aja ada sekelompok wanita sedang bermain pompom, ada juga perkumpulan kebo lagi maen kartu. Dan sekelompok jejaka lainnx lg bersiap2 perang muka hitam diluar kelas..
Oke, balik lagi ke babi ngesot.
Kayaknx buku itu telah menyesatkan masa depan gw. Oh no.! Help me.!!


Binatang yg ke2.
Apa lg coba selain
BEBEK JANTAN
Ya ini mah cuman buat iseng iseng aja gw nulisi bebek jantan.
Tp gw lg khawatir tingkat tinggi. Masalahnx c emen udah tau siapa itu BEBEK JANTAN. Mampoos..
Td aja masih pagi pagi, c emen udah ngomong 'pau, hdup lo udah ada ditangan gw.'
Waaa..!

Udah ah gw malah jd panik..


Yang ke3..
Tentang IKAN IKAN DI KOLAM.
Iya ini tentang ikan2 di kolam, tepatnx di SKI tajur. Bagi yang udah kesana mungkin pda tau, kalo disana itu ada bnyak kolam penuh air. Naah di air2 itulah hdup banyak sekali ikan mas dan mujaer..
Gw disana ama aming, indra, oni, ama sandy, lg syuting film.
Pas lagi ngaso2 dipinggir kolam. Datanglah bapa2 dgn jumawa membawa karung berisi jaring ikan. Kayaknx dya itu pemilik restoran ikan disekitar tempat itu. Dgn sotoynx ci bpa2 itu ngelempar jaringjaring asmara itu. Tapii tapii.. Tali buat narik tu jaring kepinggir ikut dya lempar jg ke tengah kolam.. Dasar geblek..

Udah ah udahan udahan udahan..
Ntar ntar lagi aja posting lgnx..

Friday, May 9, 2008

Dendam Bebek Jagoan

Tililut lilut lilut.
Teman, ini aku bebek. Aku butuh bantuanmu..
Whohoho ringtone spongebob..

Hari ini sumppah gw dikerjain ma emen, dika, ama aming. Putu gk masuk, jd dy gk ikut2an. Untung untung..
Pagi2 pas dateng, anak2 pada nanyain knpa gw gk bwa laptop.
Ank2:
Yu lo gk bwa laptop?
Gw: kgk.
Ank2: ih lo mah, presentasi b.jepang pke apaan atuh?
Gw: ye emg gw dsuruh bwa ya? Gk ada yg blg gtu tuh gw..
Ank2: yee gw pikir lu mw bwa.
Gw: mana gw tau atuh kalo gw disuruh bawa.

Sumppah tampangnx pada tengill abiss.
Ywd, gw sms bokap gw minta dianterin laptop drpd diamuk massa.
Pas laptop dtg..
Dika: eh pau, sypa yg nyuruh lo bwa laptop?
Gw: gee, td lo blg kudu bwa laptop buat b.jepang.
Dika: kgk ada yg nyuruh ge..
Gw: ihh.. Plinplan bgt c lo..
Emen: iya ci pau, emg ada yg nyuruh lo tah?
Gw: eh td yg ngebacot terus sypa?
Emen: kgk ada deh prasaan.
Gw: arggh.! (Udh pengen nakolin org2 pake wajan.)
Aming: dasar lo moron.
Gw: eits, gw udh tau artinx moron skrg mah, gk perlu nunggu 4 taun lg.
Aming: wkwkwk, ttp aja moron.
Gw: SUKA SUKA LO AJA DAH.! (Kepala udh keluar asep)

Sumpah! Gw kesel bgt. Udh gtu gk jd presentasi lg.. Gurunx gk dateng. Whooah.!
Gw udah bwa tas 3 biji ini. Udh kayak orang bego beneran..

Gw: DIKAA! Tanggung jawab lo.!
Dika: hah?! Tanggung jawab apaan?
Gw: cariin tebengan buat gw balik.! (Lagi2 tebengan)
Dika: jiih...
Gw: heh.! Kalo td lu gk ngerjain gw, gw kan gk usah repot2 bwa tas 3 biji gni.. Mana berat2 lg.!
Dika: iya deuh gmna ntar..

Itu bales dendam gw ke dika..
Ke emen ma aming.
Emen: pau laper pau.?
Gw: terus? Gw gk buka warteg tuh.!
Emen: buka atuh bekel lo.
Gw: sorry, td kata nyokap gw, ini bekelnx buat gw bukan buat elo.!
Aming: pau laper pau ni pau.. Buka bekel lu pau..
Gw: kgk! Gw belum laper!
Aming: ih buka atuh pau..
Emen: iya pau, lu bwa bekel tuh harusnx buat 4 org.
Gw: aduh sayangnx gw cuman bwa buat 1 org tuh, cman sendoknx aja yg 2. MASA IYA GW HARUS SMS BOKAP GW LG BUAT NGANTERIN BEKEL LAGI.? (Maksudnx gw nyindir gtu)
Emen: ah lu mah, kan td bercanda doang.
Gw: bodo!
Aming: ah pelit ah lu mah pau.
Gw: bodo.!
Emen: ywd, minta minum atuh gw pau.
Gw: kgk!
Emen: yaampun pau, mati dah ni gw, seret ni pau..
Gw: kira2 ya lo minumnx, gw ampe sore hari ini, jd kalo minum gw abis, GAK MUNGKIN KAN GW SMS BOKAP GW CUMAN BUAT NGANTERIN AER MINUM DOANG..
Emen: yaampun pau. He euh deuh.

Tapi gw gk tega lama2, jd cuman 2 jam mreqa kgk gw bagi bekel gw..
Pas udah gw makan stgh bekel gw, gw kasih aja ke mreqa.
Sorry ya, udh gw makan. Abisnx gw kesell.
Hhoho..

Pembalasan gw ke dika belum berakhir.
Beres gw latian teater, gw ke futsal. Sekalian kan gw manajer futsal, sekalian nagih janjinx c dika.
Mhohoho. Kelabakan dah ci dika mencari mangsa.. Dan lagi2 ci bagus yg menjadi korban. Mhahaha, nebeng lagi dah gw ama ci bagus..
FYI, hari ini bagus ulang taun.. Slamet ya you guys.
Tadi ci bagus udah dpt kado dari ci tikuz, cerita lengkapnx liat aja di blognx tikuz, tp kalo udah diposting ya.. Mhehehe.


Doa bebek dipenghujung blog
'ya Allah terima kasih atas nikmat yg kau beri.
Semoga aku tidak akan lupa kepadaMu.
Amien.'

Udah dulu ya.. Nguantukz ni.. Udah jam 12 malem..
C u next time.. ;)

Wednesday, May 7, 2008

2 hari yg menggembirakan :D

Alolololoha teman2..
Kangen deh gak ketemu 2 hari ini..
Pokoknx 2 hari ini menyenangkan deh.

Kemaren. Ada remed fisika ama ulangan matematika bab limit.
Ulangan fisika soalnx lebih susyah dari ulangan sebelumnx.. Mana ingetan jangka pendek gw kumat lagi. Adooh keluar deh bakat gw sebagai penemu. Gw membuat banyak sekali rumus banget. Kayaknx remed lg nih.
Tapi walopun soalnx susyah.. Gw tetep seneng. Gak tau gw udah edan ato apa, dikasih soal susah malah cengengesan. Tapi gw seneng gara2 posisi duduk. Ya! Emang hanya beberapa orang yg mengetahui kesenangan gw yg satu ini.. Mhahaha..
Pelajaran ke-2, olah raga. Kembali dihiasi dgn remed, remed free throw. Tapi tetep aja gk ada yg masuk. Emang udah gak bakat kali ya bebek maen basket.
Udah remed 2 kali, cuman masuk 1 kali dari 15 kali lemparan.. Mhahaha.
Istirahat pertama. Gw nagih2in uang kas futsal bersama tikuz. Pas nagih ke kelas 10-2, gw ngeliatin anak2 co yg nyodok atap pake batang besi.. Dan tiba2...
PLAKK..
Gw bengong..
Trus purapura pingsang.. Enggak deng.. Gw bengong terus ngejerit..
Ada TOKEK!! Ya tuh makhluk jatoh beberapa meter didepan gw. Walopun beberapa meter didepan gw, tapi sensasi sangat sensasional. GW PALING TAKUT AMA TOKEK.
Soalnx, gw dulu pernah diceritain, kalo digigit tokek, gk akan dilepasin kudu nunggu gledek dulu. Nah lho.? Sekarang kan musim kemarau.. Makin takut dah gw. Gw ampe muter dulu tuh biar gk usah ngelewatin tempat tokek.

Abis istirahat, pelajaran MATEMATIKA. Ulangan limit. Cuman 6 soal ci.. Tapi bkin gw jump n roll on the floor. Tapi alhamdulillah gw lulus.. Kgk usah remed deh.

Balik sekolah, gw menjelma jd manajer futsal. Cengo sendirian ngeliatin anak2 futsal latian. Sambil sesekali ngambil gambar buat big projectnx ci tikuz.
Ci tikuznx sendiri lg rapat osis..
Pas c tikuz dateng, qta malah foto2 pake handycamnx anet.. Banyak bgt deh, soalnx kita tergoda melihat kapasitas memorinx yg masih banyak.
Abis foto2, gw ma tikuz malah maen sepeda diantara anak2 futsal yg lagi latian dan aqua galon.
Pas pada selesai latian, anak2 futsal disuruh ngelepas sepatu terus digundukin ditengah lapangan ama pelatihnx.
Gw yg lg naek sepeda, merasa gundukan sepatu itu adalah sasaran empuk untuk ditindas.
Bagaikan aksi debus berjalan diatas api, gw bersepeda diatas sepatu. Ditengah2 gundukan gw berhenti sebentar buat mendengarkan tanggapan penonton. Anak2 futsal pun bersorak 'wooo.! Dasar si bebek, sepatu gw tuh, mahal ehh mahal.!'
Mhahaha, puass gw ngerjain mereka.
Baliknx, gw ma tikuz bingung nyari tebengan. Ujug2 c dika berteriak 'ada yg mw tebengan?'. Gw dan tikuz pun bersorak.. Tp kan dika naek motor, kgk bsa 3an. Akhirnx ci tikuz yg nebeng ma dika. Gw bingung, c fathio udah ditebengin ama sahid.
Nah lho? Tiba2 terdengar suara malaikat.. 'yaudah bek, lo brg ma gw aja. Gw mw kerumahnx arido, mw buat alibi.'
Hohoho, gw akhirnx nebeng ama Bagus. Tp emg rata2 anak co itu doyan ngebut. C Bagus malah ngebut, gw disuruh telponin arido. Kgk bsa konsen gw nelponnx. Gw cman bsa blg 'Gus, maghrib Gus. Gw gk mau knpa2. Udah dket ama rumah gw ini.'
Gw nyampe rumah dgn selamat.. Alhamdulillah.


Hari ini, pelajaran pertama tidak meninggalkan kesan yg mendalam. Cuman rasa gemes gara2 ngedengerin soal uan listening buat anak kelas 3 kemaren. Speakersnx ngomong pake english british dgn kecepatan dibwah rata2, biar jelas kalimatnx.
Pelajaran ke2.
BU DIN, PKN. Ouh, test lisan face to face..
Gw kgk kebagian tes hari ini, tp yg udah dites baru pada lulus 50%. Ouuwh..
Pelajaran ke 3 gak ada guru.. Gw ngerjain powerpoint buat bhs Jepang.. Tp gak beres. Wee :p
Pelajaran terakhir. Bhs. Indonesia. Drama. Gw jd Jhon seorang penggali kubur.. Dagdigdug. Teksnx pararanjang. Tapi alhamdulillah, semua yg tampil hari itu dapet nilai sempurna 100.
Pulang sekolah, gw ngebantuin tikuz ngerjain big projectnx sbentar. Dah gtu balik kerumah nyimpen laptop, trus berangkat lg les lia..
Pas lg panas2 jalan ke rumah ama tikuz dan ucha, terdengar suara klakson, owh ternyata Amas dan Jodi menawarkan tebengang. Lg2 mukjizat itu datang.. Gw nebeng ampe mesjid, trus jalan ampe rumah.
Berangkat les dianterin ama bokap gw.. Gw ama cete nyampe pertama lho ditempat les.
Les gw berjalan sangat menyenangkan.
Guru gw berkata
Guru: numero uno
Gw: nomor satu
Guru: wow, you can speak italian.
Gw: gak kok pernah baca di sepre.
Guru: ??
Yaampun bek, tampang lu aja keliatan pinter, taunx geblek2 jg.
Pulang les gw bengong dulu dpn tempat les, gara2 jalanan dpn tempat les gw udah kayak sawah, becek becek becek. Mana mau nyebrang jg susah gara2 lalulintas padat. Motor2 berlalu lalang. Tp lagi2 ada suara malaikat 'bek, mw nebeng gak nyampe depan budag', ya ada c Bagus lg.. Gw pun bersorak 'mau.!'
Dah gtu pas gw naek, dy sempet2nx dulu lg ngeliatin ban. Trus blg bannx kempes gara2 gw.. Beuh, geblek. Tukang ojeg aja gk complain. Dari dpn budag ampe rumah gw naek ojeg deh..


Oh iya hari ini gw menang arisan lho.!!!

Teman2 semuanx, mohon doanx ya buat Teh Kiki yang udah berpulang kerahmatullah karena menderita leukimia. Semoga arwahnx diterima disisi Allah.
Teh Kiki, ayu gk akan lupa kebaikan hati Teh Kiki yang pernah memberikan tebengan kepada bebek.

Emang, hari2 bebek dipenuhi dgn menebeng..


Doa bebek dipenghujung blog
'ya Allah kau tahu apa yang kumau, kabulkanlah.
Amien.'

Monday, May 5, 2008

i like monday

Malaam bebokers..
Bebek lg kehilangan sense of writing niy..
Jd mav2 aja ya, kalo akhir2 ini postingan2 gw kurang menarik. Daa gk ada kegiatan diluar kebiasaan kali ya.?
Tp hari2 biasa bagi gw bisa menjadi hari yg saangatt luar biassa..

Seperti biasa, hari senin diawal bulan dimulai dengan upacara.
Pagi2 pas gw nyampe, udah pada baris dilapangan. Jd gw buru2 lari kekelas nyimpen tas. Nyampe lapangan ternyata belum mulai deng upacaranx. Seperti biasanx juga, gw baris di barisan ce paling belakang, dibelakang gw aming, disamping kanan ada putu, disamping kiri ada tikus, dan didepan gw ada astria. Daaan ouch.! Aming dan putu menemukan mainan baru pada diri gw.!! Ouhh, setelah lengan atas gw yg mereka cubit2 kini beralih ke sikut gw yg menggemaskan ini. Padahal gw udah berhasil mengencangkan otot lengan atas gw. Mungkin sekarang udah kurang enak dipegang dibandingin sikut gw. Awal2nx cuman aming, disusul oleh putu, lalu dika jg ikut2an, terus ujug2 aja c emen yg barisnx lumayan jauh dari gw nongol, terus ikut2an nyubit2in gw.. Masalainx, fyi dika ama emen adalah co2 bertangan setan, yg kalo ditoel ama mreqa aja sakit. Nah ini gw dicubit. Dimana kekhidmatan upacara bendera?

Pas istirahat, ternyata ci tikuz jg penasaran pengen nyobain nyubit gw. Jadilah gw sasaran empuk penyubitan. Eeh ci ubim jg kepengen. Tapi ternyataa, cubitan ubim lebih sakit daripada cubitan emen dan dika, ditambah bonus sintreuk lagi. Adodooh..
Tapi biarpun gw dicubitin terus, gw tetep seneng kok. Karena gw sayang mereka temantemanku.


Temanteman, besok gw mau tes lari ama remed fisika ama ulangan matematika bab limit..Doain ya..


Doa bebek dipenghujung blog.
'ya Allah, semoga besok bsa lebih menyenangkan daripada hari ini.
Ya Allah, semoga besok saya bsa lari dgn cepat tanpa merasa lelah.
Ya Allah, semoga besok saya bsa mengerjakan soal2 fisika dan matematika dengan mudah.
Ya Allah, aku semakin yakin kalau aku sayang pada bebek jantan. Kau tahu apa yg kuinginkan ya Allah.
Kabulkan permintaanku ini ya Allah.
Amien..'

Sunday, May 4, 2008

Gossip.!

Temuin cewe2 cantik dan cowo2 ganteng disini.
Coba tebak itu dari iklan apa?

Apa bener Krisna Mukti homo?

Tadi malem Indonesian idol yg keluar sypa aja?

Sinetron mentari akhirnx kayak gmana ci?

Kalo jelita gimana akhirnx?


Hadooh kayaknx gw ketinggalan berita bgt ya..
Garagara gw sering ketiduran pas nonton tv kali ya..
Tp sumpah gw capeee bgt.
Terus kan ya udara sekarang udah panas lg. Jd males ngapangapain, jalan dikit aja brasa abis lari marathon.
Dimintain tolong buangin sampah aja gw males, alesannx 'males gerak'.

Whooah hari slasa besok gw mw tes lari 1500 meter.. Pulang sekolah..
Ngebayanginnx aja udah males..
Hari jumatnx tes renang..
Doain ya temanteman..


Doa bebek dipenghujung blog.
'ya Allah, semoga aku bisa lari tanpa cepat merasa lelah.
Ya Allah, semoga filmku cepat selesai.
Ya Allah, Kau tahu apa yang ku mau, kabulkanlah.
Amien'

Friday, May 2, 2008

Silly friday

Bebek lagi kembali bersemangat ni nge(go)blognx. Udah mulai rajin ngepost lg kan?


Hari ini, jumat 2 mei 08 adalah hari yang sangaaatt menyenangkan.
Dimulai dipagi hari, kebiasaan gw sebagai procastinator kembali kumat.
Alarm hp yg udh gw set jam 05.30 terus2an gw snooze ampe 1 jam kemudian.. Gw masuk sekolah jam 7, tapi gw baru melek beneran jam stgh 7! Gila.! Itu juga gw bangun gara2 perut gw mules, brarti gw harus menunaikan kewajiban gw dulu. Boker. Nahlho.? Beres jam brapa coba? Untung kgk pake sembelit.. Jam 7 kurang 15 beres sudah ritual membersihkan tubuh sexy bebek. Tapi.. Omaigotalibaba! Gw belum nyiapin buku.! Buru2 dah.. Pokoknx gw baru berangkat dari rumah tug jam 7 lewat 3 menit! Mhahaha..
Ya jelas ajalah udah telat.
Dengan penuh perjuangan ngumpulin duit cepean buat naek ojeg, gw berangkat jg.
Nyampe sekolah ternyata udah pada ngantri ngisi buku daftar telat.
Pas gw clingak clinguk, eh.. Yg telat teh temen2 gw yg rumahnx dibudag2 oge alias tetangga tetangga gw.. Mhehehe..
Gw mah santai2 aja da gw dah tau kalo guru pelajaran pertama gk masuk.

Pelajaran pertama keterampilan, ngecat gerabah, gw belum beli catnx. Jd gw cuman ngamplas doang. Dah gtu nongkrong didpn kelas ngeliatin yg pada ngecat. Lama2 bt jg, gw ikut2an ngebantuin itin ngecat. Trus jd laper dah gw, ci aming jg laper. Yaudah jdnx gw makan bekel diluar kelas. TERNYATA, gw gak bisa makan dengan tenang. Memakan udang goreng tepung bumbu royco extra pedas sambil ngampar itu mengundang MBOY. Kucing qyut imut bertaring tajam.
Gila bener ini kucing, ngeliatin tiap suap yg gw makan. Gw lemparin aja udang 1, dya lari mengejar daaaaan kembali lg.. Wee :p ngeganggu aja niy mpus..

Pulang sekolah, gw bersama geng chemical (gw, tkuz, anet, kudil, bagus, bajay, amas, agus, kartika, + kinyot yg les kimia bareng) berangkat kerumah bu frans abis solat jumat. Nyampe rumah bufrans qta malah makan eskrim dulu trus ngobrol2 dulu.. Bru mulah belajar jam stgh 2 lewat.. Baru bentar belajar udah pada janjian kalo qta lesnx ampe jam 3 aja. Abis itu qta mau makan2 dirumahnx kudill.

Jam 3 lewat, lgsg cabut ke rumahnx kudil, yg ikut cuman gw, tkuz, amas, bjay, kinyot, dan sang kuncen kudil.
Dirumah kudil pada maen ps, makan, ama numpang ngenet.. Gw ma tikus numpang ngedit blog..
Tiba2 c amas ngomong.
'eh eh, gw teh pengen nanya tp takut diketawain ama kalian. Emang artinx silly teh apaan?'
'kwkwkwkwkwk. Lo baru nanya sekarang? Jd selama ini teh lu cman pura2 ngerti doang?'
Terus rada sorean dikit, c amas kekamar mandi. Yg lainnx pada ngingetin, kalo mau pipis mending 2an, soalnx pintunx kudu ditendang dari luar, tp c amas keukeuh sendirian ke kamar mandinx..
Tukutuk..
Tiba2 ada sms ke hpnx kudil..
Ternyata dari amas! Isinya.
'dil, bukain pintu kamar mandi'
Yg lainnw pada ngakakk baru dah ngebukain pintu kamar mandinx..
Pkoknx qta dirumah kudil ampe abis solat maghrib aja..
Dah gtu pada dianterin ma amas ampe rumah masing2, gw belakangan soalnx gw sekomplek ma amas.
Pokoknx hari ini ajib deuh.

Oiya, hari ini kacamata gw udah jadi lho soalnx bokap nyokap gw udah balik. Sumpah bda banget sebelum dan sesudah pake kacamata.
Yaiyalah, mata gw udah gede kali rusaknx.. -1/2, silinder 2,00 ama -1, silinder 3,00.. Bisa ngeliat dgn jernih lg deh..


Doa bebek dipenghujung blog
'ya Allah, terimakasih atas indahnx hari ini.
Semoga hari hari besok bisa lebih menyenangkan.
Ya Allah, takdirkanlah bebek jantan untukku, aku sayang dia.
Ya Allah, semoga besok aku bsa mengerjakan soal ulangan kimia tanpa ada hambatan yg berarti.
Amien.'

Thursday, May 1, 2008

Beb(ek)2sis

Umm, ada yang ngerti maksud dari judul diatas gk? Ayo ayo yg ngerti ngacung.!


Ok, jd judul itu dibacanx b-e-b-e-k-e-k-s-i-s ya!

Bebek eksis. Itulah gw hari ini.
Dimulai dipagi hari. Nanya ke tikuz mw janjian jam brapa. Ktanx jam stgh 8an.. Tp berhubung gw masih ngantuk jd gw bales aja.
'ok deh, ntar kalo lo mw brangkat lu sms gw lagi ya, ntar gw baru bangung. Gw mw melanjutkan mimpi gw lg sbg fto model. Mhahaha'
Ci tikuz cman bls
'najis lo'
Hehehe.. Ngomong2 soal mimpi, td malem gw beneran lho mimpi jd foto model, dan siapa coba yg jd fotografernx.? Ya! BEBEK JANTAN.! Indahnx mimpi gw semalem. Tp sayang cuman mimpi. Lagian kalo dikenyataan, gw gk mau ah jd foto model, maunx bebek dan bebek jantan berfoto2 dibawah cahaya rembulan dipantai pake kamera SLR hasil tabungan bebek dan bebek jantan. Mhahaha. Dunia khayal.

Balik lg ke keeksisan bebek hari ini. Pas ci tkuz berangkat, ternyata gw baru mw mulai menunaikan tugas suci di pagi hari. Boker. Lgsg buru2 dah gw.. Tralalalalalalala beres..!
Jam stgh 8 lewat gw ketemu ama tikuz di sandy's. Qta mau mengawasi jalannx latian futsal. Bebek tikus aneth kan manajer futsal. Tapi anet gk bsa ikut tadi.. Gw ama tikus beliin minum buat anak2 futsal. Aqua botol gede 5 biji.. Sumpah! Tangan gw langsung berotot dah. Tapii, aer minum yg segitu banyaknx bsa abis dalem waktu singkat. Gila, beneran deh kudu dibeliin aqua galon, tp belum ada pompanx, masa iya minumnx pke sedotan.? Gemes atuh..

Beres latian futsal, gw mw ke yogya mw beli cat poster. Langsung aja gw teriak 'fathio.! Nebeng dong ampe depan, depan yogya'. Fathio mah iya iya aja. Ci tikuz jg mw ngumpul bakti sosial di dpn yogya. Jd dy jg nebeng dimas.
Nyampe depan yogya, gw nanya ke fathio.
Bebek : fathio fathio, lu mw belok kiri ato kanan
Fathio : gw mau muter lg.
HAH.! Jd gw tuh minta nebeng ke orang yg gk searah baliknx, jd gw sama aja kayak minta anter ateuh. Mhahaha, fathio, pasti pahala lo banyak dah. Mhahaha.

Nyampe yogya, gw langsung ke lantai 3. Ternyata eh ternyata, YOGYA MASIH TUTUP. Ya ampuun ngaret amat ci.. Udh siang belum buka juga.
Gak jd deh gw. Gw ikut2an nimbrung aja ma anak osis, eh gw malah jdnx ikutan mereka bakti sosial.. Mhehehe.
Ternyata mereka udh ngumpul dari jam stgh 8 dan baru berangkat jam stgh 11. Gila ya ngaretnx.. Gw ampe bisa mempengaruhi tmen2 gw bwt makan di mcD dulu..

Baksos pertama, qta ke yayasan dulu. Banyak anak kecill. Disana mah gak begitu asik. Cuman ngobrol2 ama bgi2 sembako doang. Tp ada riadi perform..
Waa, keren!

Abis solat dzuhur, qta pada cabut lg ke mantarena buat baksos dijalanan.
Dimantarena qta dibagi2 jd 6 kelompok. Gw sekelompok ama akbar, aul, restika, ama nurrahmi. Masing2 kelompok tugasnx ngebagiin 16 nasi bungkus didaerah jajahan masing2. Kelompok gw dpt daerah paledang-pln. Sasaran utama pemulung pengemis dan jangan lupa ama tukang becak. Ingat utamakan tukang becak.! Berhubung kata2 itu selalu terngiang2 jd sasaran utama kami adalah tukang becak. Untungnx, disamping paledang itu adalah pangkalan becak.. Disitu aja udah ada 14 becak.. Pokoknx dalam waktu 12 menit, tugas qta selesai.!

Kalo temen gw lukman, dia mw ngasih nasi bungkus aja ampe ditolak 2x ama pemulung.
Lukman : bapa, ini ada nasi bungkus buat bapa.
Pemulung : gk mau ah. Nasi bekas ya?
Lukman : bukan kok pak.
Pemulung : ah pasti itu nasi bekas.
Lukman : beneran pa. Ini nasi baru kok..
Pemulung : oh ywdah, siniin. Minta plastik.
Lukman : wah, ga ada tuh pa.
Pemulung : huh.!

Nah itu kisah 1, kisah ke2nx.
Lukman : bapak ini ada nasi bungkus buat makan siang.
Pemulung : gak mau ah, saya udah makan.
Lukman : lho?

Mhahaha. Tampang lu ci gk ikhlas..


Nah terbukti kan kalo hari ini tuh gw jd bebek eksis.. Mhahahaha


Doa bebek di penghujung blog
'ya Allah, semoga mama ama papa bsa pulang ke bogor dengan selamat.
Ya Allah, jadikanlah bebek jantan sebagai milikku, karena ku yakin dya yg terbaik untukku saat ini.
Ya Allah, semoga orang yang ngerjain kak tomat mendapatkan ganjaran yang setimpal.
Amien..'

Wednesday, April 30, 2008

Kwek kwek

Long time no see. Kamu keliatan masih muda aja..
Owh iya, aku kan slalu minum natur e..

Lama nian tdak berjumpa kawan.. Ummm, seminggu ada kali yah.. Mhehehe..
Iya nih, bebek lg bingung.. Duid abis, handphone rusak, berat naek, sakit pinggang, whooah. Pkoknx ada aja hal2 yg bkin gw males ngepost..
Akhirnx baru sekarang deh kesampean..


Hari ini gw udh bawa2 laptop ke skula, janjian ma anet+tikus. Trio acer manajer futsal bersaudara.
Tadinx ci niatnx mw numpang nyolok internet di lab. Komputer, tapi apa daya kalo belum rejeki, ternyata switch hubnx meledak, jd cuman 1 komputer dah yg bsa.. Ya tgl kompi ci bapanxlah yg bsa..
Tapi ada kabar baiknx..
di sma negeri 2 bogor, dalam waktu dekat akan dipasang hot spot. Hehehe, jd ntar murid2nx pda nenteng2 laptop dah.. Gaya benerr.. Tapi kan, gw udah kelas 2, berarti sebentar lg gw pndah kemantarena.. OH NO!! Cuman sebentar deh gw ngerasain ngenet gratisnx. Huhuhu.

Thursday, April 24, 2008

Camera rolling.. Action!!

Selamat pagi para bebekers.. Kembali lg bersama bebek yg semakin lucu aja.

Harusnx film gw tuh judulnx dganti jd 'waiting for aming'. Gello, gw nungguan c aming di gor ampe 2 jam.! Dari jam 12 ampe jam 2 lebih.. Dari gw masih sendirian ampe ony dtg, dan kemudian disusul sandy.

Pas jam 12, gw nyampe gor. Gw noleh kelapangan baseball, wow masih pda latian. Yaudah gw ke gor depan aja dulu. Nungguin yg lain.. Ternyata yg lain jg pda blum dateng. Gw nungguin aja cengo kayak bebek dongo.. Teuk kuteuk kuteuk.. Lila pisannx.. Gw laper, ywda gw mesen burger dulu.. Abis makan burger, ternyata gw masih laper. Kcau ini mah, duid gw lg dalam rangka 'kencangkan ikat pinggang'. Gw stop dah hasrat buat jajan lg.. Jam stgh 1 lewat, ony dtg.. Ony menawarkan biskuit bayi.. Yeah, i like it! Enak lho.. Jd pngen lg.. Jam 1an sandy dtg.. Bertiga berkumpul, berpelukaan? Belum belum. Masih kurang 1 lg..
Setelah 3an ini berembuk, diputuskan untuk segera menyusul aming, syukur2 kalo bsa nyulik aming sekalian.. Qta ber3 mengendap2 ke lapangan baseball, pertama mengintai dari bang mail, tdnx mah mw numpang duduk2 doang.. Tp lama2 kgk enak jg, soalnx lama bgt numpangnx.. Ywdh pada mesen minuman.. Sambil minum sambil ngegosip sama bang mail.. Lama juga ya.. Udh jam stgh 2an tuh.. Gara2 gemes nungguin itu yg latian kgk beres2, qta kompakan buat nyatronin lapangannx..
Nyampe lapangan ternyata eh ternyata pelatihnx lg marah2, pda menciut dah nyali qta.. Jd qta milih duduk2 di tangga dket situ.. Udh lamaaa, baru dah pda istirahat. Hah istirahat? Kpn beresnx? Udh jam 2 kurang 5 ni.. Whoaah, untungnx mrqa balik gk lama sesudah itu.. Sumpah gw pngen nyekek pelatihnx.. 'piss a vokalis nidji-ng'
Berempat berkumpul! Berpelukan? Oh tidak tidak c amingnx abis latian, belum mandi lg, bau ah.. 'piss ming'. Gk gk qta bukan telletubies.
Perjalanan bkin film pun dmulai.. Karena qta udah kesorean jd qta cman ngambil gambar2 ttg ciri khas kota bogor aja.. Istana Bogor-Tugu Kujang. Baru dpt gambar 4 menit.. Mhahaha.. Abis ngambil gambar tugu kujang, qta makan dah di kfc. Tp perjuangan belum berakhir, kfc, yg seharusnx tgl nyebrang itu terhalang oleh pagar pemisah jalan, dan harus pake jembatan penyebrangan.. Kudu naek tangga dulu.. Terus turun lg.. Jalan dulu.. Whooa.. Lapar ni lapar.!
Akhirnx nyampe jg sih ke kfc.. Disana qta bru bertemu dgn astria, anggota klmpk qta yg lainnx dan jg ada dinar. Pendatang dr ips 1.
Ya ngobrol2 dah disitu sampe bingung mw ngapain lg.

Eh guys, udh dulu ya. Lapar ni bebek.
Dadaah.

Tuesday, April 22, 2008

Pembelaan atas nilai biologi.

Ini adalah pembelaan gw atas nilai biologi gw ya bikin gw mw jilat2 knalpot bajay aja..
Jd, biologi teh lg ngebahas tentang sesuatu yg kasat mata. Mending kalo lg ngebahas hewan2 bersel 1 kayak microba, paramecium, euglena, dll. Skr itu biologi gw sedang membahas tentang impuls saraf dan hormon.. ampe sekarang gw jg belum tau bentuknx impuls sama hormon tuh gmna.?
Selama ini bayangan gw tentang impuls syaraf tuh kayak listrik, kayak petir, kayak lambang pln gitu..
Jd emg gw salah pengertian dari dulu.

Kalo pembelaan temen gw atas nilainx ke ortunx adalah
Ortu : gmna ini nilai kamu?
Sandy : td liat rapotnx agung gk?
Ortu : liat
Sandy : gmana nilainx?
Ortu : lebih jelek
Sandy : ywd, berarti aku gk jelek2 amat nilainx..
Ortu : oh, ya udah deh gapapa..

Agung : anjir gw dijadiin korban.

Nah, pembelaan gw tentang nilai biologi gw mah gk memakan korban..

Udah ah, gw mw ngelanjutin hibernasi dulu..

Ci yuda maen jablay, see you dadah bubye.

Monday, April 21, 2008

Kayak judul albumnx tompi yg terbaru..

Hay guys.. Bebek plinplan ni, niat ama kelakuan bda.. Niat mw posting tiap hari, jdnx malah 3 hari sekali. Pdhl bebek teh udh tau kalo ingatan bebek teh ingatan jarak pendek..
Ok! Inilah kegiatan2 bebek..

SABTU
Bagi rapot. Degdegan euy.. Rapot uts aja pake diambil orang tua segala.
Berikut adalah nilai2 bebek idioth ini:
Agama : 87
Pkn : 80
Bind : 81
Bing : 85
Matematika : 70
Kesenian : 82
Olahraga : 85
Sejarah : 80
Fisika : 76
Kimia : 75
Biologi : 50 ;p
Komputer : 80
B.jepang : 86
B.sunda : 95
Plh : 68
Butut ah..
Itu nilai bio ngerusak aja dah..

MINGGU
Minggu gw mw ngomongin soal film. Kelompok gw mah kan gaya pan ngomongin film aja di boqer. Tp sumpah nungguin orang2nx ngumpul ama ngomonginnx, lamaan nunggu ngumpul. Ngomongnx mah gelo cepet benerr..
Abis itu ony cbutz duluan.. Mw mkan ma nyokapnx. Ywdah gw sandy aming indra makan di foodcourt. Gw udh kenyang jd gk makan, cman mesen minum.. Tp gw minum udh kayak orang gila. Jus stroberi+aqua botol.. Untung bukan aqua galon..
Beres makan, sandy indra cabut. Tgl gw ma aming. Ci aming masih nungguin org. Ywdah deh maen ke funworld dulu.. Maennannx bnyak yg rusak ah. Masa koin gw nyangkut mulu, kudu digetokin dah mesinnx.. Kalo gw lg kesel mah udah gw gebukin kali tuh mesinnx..
Baliknx gw naek tp dah sendirian. Tumben2an tp sepi. Gw dpet duduk.. Suasana tp yg sepi+ujan diluar sana+suasana hati yg sendu(ceilahh), bkin gw ngantuk.. Hampir aja gw tidur, eh bisnx udh nyampe jalan baru yg just for offroader itu, lgsg seger lg dah. Turun di halte dpn uika. Hampir aja gw jatoh kepeleset, untung gw lgsg berakrobat gk jd jatoh dah.. Sialnx teh, ujan jd makin gede.. Lgsg dah naek ojeg.. Tkg ojegnx geblek, kgk apal jalan.. Gw dbwa muter2 dulu.. C tomi yg kbetulan lg naek ojeg jg sempet ngobrol dulu ama gw. Tp gw ngobrolnx dari ojeg ke ojeg..
Kabar baiknx gw udh berhasil nurunin berat bdan gw 2 angka puluhan.. Tp blum nyampe 20 kilo ci.. Mhahaha

Friday, April 18, 2008

Kekuatan mr.thumb

Besok bagi rapot.!
Arrgh.. Dag dig dug.. Deg2an gw..
Diambil oleh orangtua dari jam 8 ampe jam 11.
Ada yg mau ngambilin rapot gw gk? Takut ah kalo diambilin ma papa, takut digantung ditempat.. Lebih milih jilat2 aspal deh gw..

Eh eh, dah lama ya gw gk posting. Iya nih semenjak tertimpa kesialan yg bertubi-tubi itu, gw jd tidak bergairah untuk posting lg. Soalnx kan wktu itu ngetik postinganx dihp, udh panjang2 gtu, ternyata error coba. Mama belum gw copy lg. Terpaksa dah gw ngetik lg keluh kesah gw yang panjang itu..

Terus, hari rabu hp gw navigatornx error. Bikin naek darah aja.. Gemes dah gw.. Jd aja gw gk bsa ngepost. Masalahnx kalo sekarang, gw udah lupa hari rabu ngapain aja. Yg gw inget mah rabu gw les lia, oiya! Gw inget. Pantesan diingatan gw gk ada berkas kejadian hari rabu disekolah, kan rabu kemaren gw libur. Myahahaha.
Dah gtu pas les lia gw pamer ke temen2 gw dari sekolah lain yg gk pada libur.. Bangga deh gw..

Hari kamisnx, ummh.. Sekolah udh masuk ciy, tp gk belajar efektif. Wlopun gurunx dateng, murid2nx pda sbuk ngurusin kertas krep ama gunting buat ngedekor kelas. Pelajaran terakhir yg ngajarnx wali kelas sendiri, jd gk belajar deh. Anak2nx pda ngedekor kelas..
Gw gk ikt ngedekor ampe beres, soalnx udah ditungguin buat latian teater.. Fiuuh cape.. Latian teater ampe maghrib.. Pas lewat lapangan, eh ada anak2 futsal.. Mhahaha, gw official futsal tp gk ikt ngumpul, pdhl hari itu ketiga org official futsal gk ada yg bsa ngumpul.. Pas gw lewat gw jg cuma senyum2 najong+dadah2 doang.. Tdnx mw sambil joget2 tp gk ah udah maghrib, tkut pamali..

Hari jumat, ada acara maulidan disekolah gw.. Diadainnx perkelas.. Gw jd mc buat kelas gw bareng icha. Gw kesekolah udh pke kerudung. Tp ya Allah, kgk ada yg nyapa gw sama sekali.! Ternyata eh ternyata, mereka pada gk ngenalin gw.. Pda pangling mreqa.. Mhehehe..
Acaranx rame+bkin ikatan persaudaraan jd makin erat.. Asik lho.
Mentang2 gw rumahnx dket ma sekolah gw disuruh bwa karpet dah.. Berangkatnx mah gw dianterin bokap nah baliknx? Mana yg anak2 co udh pda brgkt sholat jumat lg. Untungnx datanglah petunjuk.. Nebeng mobil anet.. Hyaah, gw nganterin karpet dulu kerumah, dah gtu berangkat lg dah. Eh minta duit dulu deng..
Berangkat lg ma anet, umpelumpelan di mobilnx anet.. Yg mau kerumahnx anet mah cman gw ma tikus doang ci, yg lainnx pda turun dijalanan setiap lampu merah..
Dirumahnx anet gw malah ngajarin tu anak2 kuper teman2 gw caranx make adobe audition.. Mhehehe.. Baru gw ajarin pitch bender doang ci. Tp mreka udh girang abees! Gara2 ngedengerin lagunx ayat2 cinta versi kwak kwik kwek ama versi om2 nahan boker..
Abis itu gw anet tikus beranjak ke rumahnx bufrans buat les kimia. Gila ya, rajin bener kami ini.
Besok udh bagi rapot, sekarang masih les.
Pulangnx gw ma tikus naek angkot tiga puluh dua. Jyaah ujan lg.. Gw gk bawa payung.. Pas turun dari angkot ujan menjadi tambah deras.. Gw langsung aja naek ojeg dan lgsg meluncur kerumah gw.. Nyampe rumah, gw kgk ada ongkos lg.. Gw ngorek2 lemari dulu dah buat bayar ojeg.. Mhehehe.. Ci mamah lg pergi..

Mmh, sekedar informasi ya teman2, kalo gw blg gw lg sensitif terhadap tekanan, itu artinx gw lg nahan kentuts. Kentutmx pake -s, jd plural/jamak.. Jd lebih baik kalian turuti saja permintaan gw.. Okay?

Jempol gw udah nyaingin ade rai ni.. Ngetik pake hp terus.. Modem laptopnx rusak. Besok baru mau dibawa ke abang2 acer. Service center kalo bahasa internasinalnx mah..
Udh dulu ya.
Dadah.
Doain besok rapot gw bagus..

Tuesday, April 15, 2008

Tangisan bebek

Hari ini gw sedihh banget.. Gw sial bgt dah..

¤ pagi2 anet sms blg mw tukeran sepatu mw olahraga soalnx. Oke. Pas dijalan, gw ditelpon ma anet, ktanx cepetan bek! Udh bel masuk! Omaigot! Gw baru stgh jalan menuju sekolah! Gila! Abang owjyek! Anterin! Untung gerbang sekolahnx belum ditutup.. Fiuhh..

¤ dijalan menuju kelas, gw ketemu anet. Lgsg dah terjadi transaksi pertukaran sepatu.. Waw! Bebek pake sepatu cantik? Kesambet apaan lo bek?
Trs c anet ngasih tau kalo bu imas, guru pelajaran pertama dikelas gw udh masuk. Uooh! Lgsg dah gw ngibrit. Bu imas galak bo! Untungnx gw bwa 'ci gentong' tempat minum kesayanganku. Jd perhatian bu imas tertuju pada tempat minum gw itu, pas gw masuk kelas, bu imas cuman ngomong 'ya ampun nak, tempat minum kamu eta lucu sekali, kayak punya anak ibu aja'. Yeaah.! Bu imas gk nyadar kalo gw cman pake sepatu balet diinjek+belum pake kaos kaki.. Pelajaran pertama, aman..

¤pelajaran kedua, gantian kelas gw yg olah raga, sepatu gw masih dianet.. Kucluk2 aja gw ke kelasnx anet.. W-O-W bu din! Bu din! Kelasnx lagi pelajaran bu din! Galak! Eh tegas deng! Gw gk berani ijin, ci anetnx jg gk berani keluar. Yaudah deh terpaksa gw cari pinjeman sepatu.. Gw mw tes basket bukan tes ballet. Yah.. Hp gw keformat, no2 tmen gw ilang smua.. Anak2 ipa udah masuk lg.. Berarti gw kudu cari pinjeman ke ips.. Ips 1, c sari jd korban.. Hho dy dimarahin ma bu marlinah gara2 ngobrol ma gw lewat jendela..
Sorry..
Untung ada gaby yg mw meminjamkan sepatunx dan dy mw memakai sepatu balet yg sgt bertolak belakang dgn kepribadiannx..
Oke.. Basket tes.. Wktu 10 detik, lay up A-, poin 2.. Lumayan lah..

¤ istirahat ke 2, gw ke uks. Ci ubim sakit demam, mukanx ampe merah. Gw maen2 aja di uks ampe gk nyadar kalo udah bel masuk. Pas dibilangin kalo udah bel dari tadi gw lgsg jogging dari uks ampe kelas gw.. Waw udah sepi.. Eg taunx belum ada guru.. Cuman anak2nx lg pda ngapalin buat remed. Untungnx gw termasuk 16 orang yg beruntung gak kena remed.

¤ pulang sekolah gw nangis. Udh 2 hari gw pengen nangis, tp aer matanx gk keluar. Ampe td derita hati gw gak tertahan, tp tetep aja aer mata gw gk bsa keluar.. Paling keluar kalo pas nguap aja..
Pas pulang sekolah, kepala gw kejedug kursi, jd aja gw bsa nangis.. Mumpung aer mata gw lg lancar, gw nangis aja sepuas2nx.. Masih belum lega ci.. Tp udah ah gk mau nangis lg.. Malu udah gde..

¤ beres latian teater, gw lgsg menuju latian futsal, bergabung dgn tikuz menjadi official futsal smanda. Kok anak2 teater lama amat ya keluarnx? Perasaan td dibelakang gw. Pas anak2 teater pda nongol, gw gk nyadar kalo udah terjadi apa2. Pas gw liat tampang mereka yg pda pucet2 gw baru ngeuh.. Jd, td pas gw ke futsal kan tami ma nenden ganti baju dulu.. Nah, pas itu ci nenden ngeliat suatu 'makhluk' lain.. Emg ci wktu itu tuh udh mau maghrib+digedung baru gtu..

¤ disaat2 mencekam seperti itu, anak teater dan futsal jd gk banyak bertingkah. Tiba2 aja ujan turun deras bgt.. Gledek pula.. Oops.. Gak bsa pulang ni.. Pda neduh dulu deh disekolah.. Udh jam 6 lewat belum reda jg.. Ujug2 aja mati lampu.. Omg! Makin takut ni gw.. Untung rame, jd gk bgtu sepi.. Jam 7an baru ujan mereda, gw balik nebeng ma tami, yg lainnx nebeng ayu kecil, anak futsal pda naek motor 2an 3an.. Pas mw nyampe rumah ama nyokap ma bokap gw 2an pake payung.. Jyaah! Ktanx masih dibandara, taunx udah nyampe rumah. Tau gitu mah minta jemput aja gw.. Whooah!

Nyampe rumah ada kesenangan buat gw.. Yia.. Gw dibeliin laptop.. Yeaah.! Aseek..

Umm, kalo ada yg marah ma gw, gw minta maaf ya.. Soalnx kalo ada yg marah ma gw, gw suka kena sial mulu.. Maafin gw ya.. Gw rela kok kalo bekel gw buat lo..
Yg penting kalian maafin gw..


Udah dulu ya.. Jempol gw ampe berotot ni, ngetik postingan pake hp..
Dadah..

Sunday, April 13, 2008

Jd pengen senyam senyum terus

Hho. Sunday sunday..

Libur.! Bangun siang, ngulet-ngulet, uooh. Mantab..

Melek sempurna jam 8an.. Ol ym, ntn doraemon, lanjut detektive conan..

Jyaaah kayaknx seharian ini emg gtu2 doang deh.
Tp kok gw seneng banget ya.. Yeyeyeah.. Alhamdulillah..
Mhmhmhmhm.. Jd pengen senyumsenyum terus ih gw..
Hyakakakak..

Hho tmen2 gw jd pda bkin blog,
Ada tikus ama ono ama niysong

Mhahaha.. Bebek meramaikan dunia perblogan..

Besok upacara, antara pengen dan tidak ni..
Ada beberapa temen gw yg ketiban sial kudu 2x upacara besok.. Sukurin.. Mereqa adalah korban pemaksaan lomba tata upacara..
Semoga besok kalian beruntung ya teman teman..

Saturday, April 12, 2008

Romantis apa irit.?

Hho bebek is bek..
Nonton indosiar ya.. Afi junior.. Dukung ADI ya..
Mhahaha..
Go adi go adi go..

Hari ini bogor ujan lg..
Ada yg seneng ada yg sedih..
Kalo gw mah termasuk yg seneng..
Yaiyalah bebek disuruh ujan2an..
Giranglah dia..
Hehe. Enak lho bisa joget-joget umbrella.
Mw juga.? Gampang kok. Cukup sediakan payung lalu goyangkan badan sesuka anda sambil berusaha menghindari tetesan air hujan..
Gampangkan.?

Hujan hujan gini jd dingin.
Apa hal itukah yg menyebabkan banyaknx pasangan-pasangan muda mendadak jd romantis?
Contohnx adalah td pulang sekolah gw pergi ke yogya dept. Store dengan tujuan ngambil duid di atm demi melanjutkan hidup..
Atmnx banyak yg rusak, kalo gk rusak ya duidnx abis.. Untung ada atm bersama, jd gw bsa tarik tunai dimana aja.. Jd aja gw cobain tu atm satu-satu.. Mana ngantri lg.. Untung gw ditemenin ama tikus. Disaat mengantri itulah, datang sang adik kelas co, langsung menuju bilik atm yg paling ujung. Gk lama kemudian, datanglah sang adik kelas ce, menyusul sang adik kelas co.. Kayaknx mrqa emang gk niat ke atm deh, soalnx mrqa cuma ngobrol2 doang.. Ckckck..

Hyaa lanjut..
Akhirnx gw bsa dpt duit dari atm bni. Gara2 udh dpt duit, godaan2 mulai menghadang. Pas lg jalan melewati foodcourt (hah? Emg yogya pnya foodcourt tah?), tercium aroma wangi berbagai macam makanan..
Setan dalam hati ikut bicara, perut gw meronta kelaparan. Gw memutuskan untuk beli crepes. Hhmm.. Yummi..
Ci tikus jg pesen crepes..
Sambil makan crepes+nungguin hujan reda+nungguin anak2 stm honje geuleuh pergi gw dudukduduk aja..
Lalu datanglah sepasang mudamudi, kmudian mrqa duduk dimeja depan gw. Mrqa mesen 1 piring pempek.. Sepiring berdua suap suapan gitu.. Waw so sweet.. Ceritanx mah gtu..
Percakapan dalam hati mrqa
Ce 'romantis banget ci kamu say, ujan2 gni makan sepiring berdua. Qta kan slalu berbagi ya say?'
Co 'hho, untung ce gw gk ngira kalo gw lg bokek. Alesan aja romantis ini mah. Duid gw sayang bow.'
Jiaah, sumpah tu tampang conx kliatan tengill abees..

Hho.. Lapar ah saya.. Pengen makan somay.. Tp gk lewat2 ni.. Ada yg jual somay gk? Mw dong..

Thursday, April 10, 2008

Totally tired

Hari kedua menjadi official futsal, hha makin eksis aja dah gw.
Gw baru nyadar kalo anak futsal ada banyak jg ya.
Ada yg gw kasih bunga segala.. Mhahaha *gag meaning bgt ci lo bek*

Hari ketiga dalam minggu ini gw latian teater drama realis.
Mw tau gk peran gw apa?
ibuibu bisu dan lumpuh yg ditinggal suaminx masuk penjara!! Hyaa! Mantabh dah.. Jd cuman mata gw doang gtu yg bisa gerak2.. Leher kebawah ceritanx lumpuh.

Hari keempat dalam minggu ini gw sekolah seperti biasa.
Bekel gw hari ini adalah nasi soto ayam. Maknyos.!! Nasinx mah dikit, sotonx ajibun..
Tp enak kan? Iya, enak bgt lho.. Gak percaya? Tanya aja ma temen2 gw yg td nyobain. Ada astria, ica, aming..
Bener lho..

Hari kelima gw kesekolah naek ojeg. Bujuug dah bek, sekolah udh keliatan gtu masih aja naek ojeg, melenggang sexy *jalan* aja ateuh bek..
Hho, gila aja lu.. Kalo td gw jalan, bsa telat dah gw.. Masuk jam 7, berangkat jam 7. Udh disekolah gw teh kalo telat dapet wajib militer lagi. Jalan jongkok.! Ditambah siksaan mental dari -btt- lagi.
Suka ada yg bikin sakit hati lho katakatanx..
This is her quote: 'goblog aja itu kepala sekolah kalo sampe saya dipindahin!'
Astaghfirullah, bu nyebut bu. Sensor dikit dong kata2nx..

Hari keenam gw ditinggal mama ma papa ke batam.. Mamaaaa, uang udah abis ma.. Gmana ayu bsa bertahan hidup ma.?
Keajaiban pun datang.. Pagi2 skali hp berdering.. Owh alarm, gw snooze.. Bunyi lagi, gw snooze lg. Bunyi lagii, gw matiin.. Terus gw pergi membasuh tubuh sexy gw ini..
Samar2 terdengar alunan lagu i dont wanna miss a thing versi NFG, waw.. Sypa ya yg nelfon? Argh gw lg mandi. Ntar ajalah ngangkatnx..
Tilulitlulitlulit..
Beres mandi langsung liat hp, ooh mamiko yg nelfon.. Misscall aja ah, ntar jg nelpon balik.. Tuh kan ditlpn balik.
'ya hallo ma'
'ya ada apa yu?'
'lho td mama nelpon ada apa?'
'oiyaya. Duidnx masih ada gk yu?'
'udah abiiiis.'
'hayo lho.. Terus gimana?'
'lha gmna atuh ma?'
'ywda tuh ambil dtmpat amplop'
'aseek.. Pulang kapan ma?'
'ntar kalo gk senen slasa'
'lama amat ma?'
'hooh, udh berangkat sekolah belum?'
'belum, baru ge mw pake baju.'
'yee, udah siang juga ah. Yaudah atuh.. Assalamualaikum.'
'waalaikumsalam'
Ya.. Akhirnx bebek masih bsa melanjutkan hidup..


Oke.. Sekian postingan kali ini.. Sampai jumpa..
Cupcup waw waw..

Wednesday, April 9, 2008

9 april.. Everything was d*mn.! ;)

Huaiy semua.!
Setelah postingan sebelumnya blg gw gk bsa upload photo hari ini, ternyata terjadi kesalahan. Gw jd deng upload photo hari ini ^plin-plan lo bek^
Ya jadi ternyata ac di lab komputer SMA NEGERI 2 BOGOR ditambah.!
Aseek!! Jd adem dah.

Kondisi jalan KH. Sholeh Iskandar a.k.a jalan baru bogor emg betull betull just for offroader!
Nah, sialnya seorang bebek manis berhati lembut ini bukanlah seorang offroader.! Tp almost kegiatan gw tuh harus berhubungan ama jalan baru.
Udah rumah di sebuah komplek yg berpintu masuk di samping jl.baru, sekolah di komplek itu jg, les jg di lia cabang jl.baru.! Belum lg kalo kemanamana harus ngelewatin jl.baru..
Waaaa.!
What's next?
Semoga bagi orang2 yg tinggall disekitar jl.baru akan diberikan pahala yg berlipat ganda. Amiin..

Hho.. Makin suka dah gw ama BEBEK JANTAN.
Tp kok dy gk nyadar sih bos.
Pdhl sinyal kuat gw selalu on lho.. Ampe2 kalo gw berdiri di dkt speaker akan terdengar suara 'tekteketekteketekteketek'. Tp kok BEBEK JANTAN gk nyadar2 sih.. Dasar bloski.!

*ada yg bsa bantuin kel. Kompi gw bkin film gak? Semua bantuan akan diterima dgn senang hati. Deadlinenya bentar lg, otak kelompok qta lg gk berfungsi dgn baik ni..
BANTUIIN.!!

Balada ingus

Hho.. Bebek is bek..

Sorry2 gk jd upload photo.. Labnx lg dbnerin..
Pdhl udh semangat menggebugebu ni..
Gagall..

Idungku mampeto. Pdhl keringat udh bercucuran..
Gk enak napas.. Lobang idung gw cuma 1 yg lg berfungsi dgn baik..
Hhu..

Tuesday, April 8, 2008

First time :)

Hai semua..
Dephay dsini..
Dephay adalah seorang bebek jagoan.. Sttt.. Jgn blg2 ya..
Dephay masih rancu ni dalam perblogan..
Maklum, first time..
Postingan pertama ini dbkinnx jg pke hape..
Jd maklum aja ya..
Foto diri bebek akan menyusul besok..
Soalnx kgk bsa upload dari hp..

JADIKAN MELIHATLIHAT BLOG DEPHAY INI SEBAGAI BAGIAN DARI GAYA HIDUP ANDA.!