Sunday, April 13, 2008

Jd pengen senyam senyum terus

Hho. Sunday sunday..

Libur.! Bangun siang, ngulet-ngulet, uooh. Mantab..

Melek sempurna jam 8an.. Ol ym, ntn doraemon, lanjut detektive conan..

Jyaaah kayaknx seharian ini emg gtu2 doang deh.
Tp kok gw seneng banget ya.. Yeyeyeah.. Alhamdulillah..
Mhmhmhmhm.. Jd pengen senyumsenyum terus ih gw..
Hyakakakak..

Hho tmen2 gw jd pda bkin blog,
Ada tikus ama ono ama niysong

Mhahaha.. Bebek meramaikan dunia perblogan..

Besok upacara, antara pengen dan tidak ni..
Ada beberapa temen gw yg ketiban sial kudu 2x upacara besok.. Sukurin.. Mereqa adalah korban pemaksaan lomba tata upacara..
Semoga besok kalian beruntung ya teman teman..

4 comments:

a d i t said...

hahahaa.. gw ngga ngikutin lu kali. gw udh pgn bikin dr lama, tp baru skrg bisa terealisasi.. eh kbetulan lo jg bikin haha. yaaaa kita ramaikan dunia per-blog-an!

Somewhere Over My Rainbow said...

minggu ini gue juga senyam senyum terus hahaa aduh jadi merasa sexy :p

Atika Mulyawati said...

kwekest. aku makin cinta dia *gag penting*. hahaha :D

Somewhere Over My Rainbow said...

kenapa nama ggue harus niysong bek?