Saturday, June 28, 2008

2 minggu lagi.!

UPDATE, 29 juni 2oo8

Udah lama bgt gw gk nulis di blog ini..
50 taun ada kali ya..


Okey..
Kali ini gw mw bercerita tentang kehidupan teater gw..

Di postingan sebelumnya, kan gw blg gw butuh duid 3oo.o0o bwt keperluan teater..
Makasih buat yang udah nyumbang ide, knpa gk ada yg nyumbang duidnya aja ya?
Dari semua ide itu, blum ada yg terlaksana..
Tp dananx udah kekumpul kok.. Gak tau datengnx dari mana..
Pentasnx aja udah beres lg..
Udah seminggu..
Naah.. Semenjak pentas itu, gw jadi sering ke smp 4 ama smp 6..
Niatnx mw ngelatih teater, tapi jadinx malah nyari brondong..
Wkwkwk..
Lumayan2.. Abis penat ma ulangan..
Kalo mw tau sypa aja brondongnya, klik aja link 'perternakan bebek'
Ntar cari dah disitu..

Gw juga lagi nyaman bgt ama teater gw.. Rasa kekeluargaannx smakin berasa..
Senaaang..
Kalo penasaran ma teater gw..
Klik aja fs teater genta.. Ada kok di featured friend gw..
Jgn lupa tinggalin jejak brupa comment ya..



Mhaaah..
Hari ini gw bagi rapot.
Alhamdulillah naek kelas.. Kelas xii..
Brarti gw bkal ninggalin sekolah gw yg sekarang deh.. Berhubung gw bakal pindah ke gedung khusus kelas 3..
Dadagh BUDI AGUNG..
Lho?
Tenang aja kalii bek, rumah lu kan tetep di BUDI AGUNG..

Mhehe.. Emg iya.!
Cuman skolah gw doang yg pndah..
Rumahnya mah tetep..

Hasil rapot gw..
Lumayanlaah..
Bsa masuk 5 besar kalo dikelas ipa lainnya.. Tp kalo dikelas gw mah peringkat 23..
Mhahaha..
Nah ini dya hasil rapot gw..

Agama 82
Pkn 83
B.ind 85/91
B.ing 88/86
Matematika 74
Kesenian 85
Penjaskes 83
Sejarah 77
Fisika 75/74
Biologi 77/80
Kimia 78/79
Komputer 80/80
B.jepang 80/79
B.sunda 73/85
Plh 82






Yang nilainx ada 2, brarti yg satunx itu nilai praktek..
Gw gk nyangka nilai plh gw dapet 82.. Mengingat gw sempet slek ama gurunya..

Pas gw minta perbaikan nilai gw dimarah2in dulu.. Pdhl nilai gw tinggal kurang 2 angka..
Akhirnya gw dsuruh bkin soal ttg lingkungan hidup 30 biji pg, diketik..
Pas hari pengumpulan tugas, pagi2 gw disms ma temen gw, katanx gw dicariin bu tati. Guru plh gw..
Gw udah dag dig dug aja.. Gw pkir gw mw dimarahin lg..
Sumpahh pas minggu remedial itu, gw lg sibuk teater.. Gw bingung bgt.. Capee..
Jam 9, gw dateng ke ruang guru buat ngumpulin tugas..
DAN TERNYATA BU TATI BLG..
'neng, kamu teh yg kmaren dibintal ama ibu ya?
Yg dimarahin ama ibu ya?
Maafin ibu ya, kmaren teh ibu lagi pusing.'
Gw cman bisa senyam senyum najong..
LEGAAA..


Dihari bagi rapot ini gw bikin perjanjian..
Dalam 2 minggu ke depan kalo gw bsa kurus, gw bakal dbayarin nonton. Tp kalo gw kgk jd kurus, gw yg bayarin nonton..
Mhuh.. Lg liburan gini gmana caranya buat ngurusin badan coba.?
2 minggu lagi bek! 2 MINGGU.!

1 comment:

ifeb said...

Wah.......sibugh neh!
Suka brondonK???
Gw seh dah gak!hihihihi