Thursday, May 1, 2008

Beb(ek)2sis

Umm, ada yang ngerti maksud dari judul diatas gk? Ayo ayo yg ngerti ngacung.!


Ok, jd judul itu dibacanx b-e-b-e-k-e-k-s-i-s ya!

Bebek eksis. Itulah gw hari ini.
Dimulai dipagi hari. Nanya ke tikuz mw janjian jam brapa. Ktanx jam stgh 8an.. Tp berhubung gw masih ngantuk jd gw bales aja.
'ok deh, ntar kalo lo mw brangkat lu sms gw lagi ya, ntar gw baru bangung. Gw mw melanjutkan mimpi gw lg sbg fto model. Mhahaha'
Ci tikuz cman bls
'najis lo'
Hehehe.. Ngomong2 soal mimpi, td malem gw beneran lho mimpi jd foto model, dan siapa coba yg jd fotografernx.? Ya! BEBEK JANTAN.! Indahnx mimpi gw semalem. Tp sayang cuman mimpi. Lagian kalo dikenyataan, gw gk mau ah jd foto model, maunx bebek dan bebek jantan berfoto2 dibawah cahaya rembulan dipantai pake kamera SLR hasil tabungan bebek dan bebek jantan. Mhahaha. Dunia khayal.

Balik lg ke keeksisan bebek hari ini. Pas ci tkuz berangkat, ternyata gw baru mw mulai menunaikan tugas suci di pagi hari. Boker. Lgsg buru2 dah gw.. Tralalalalalalala beres..!
Jam stgh 8 lewat gw ketemu ama tikuz di sandy's. Qta mau mengawasi jalannx latian futsal. Bebek tikus aneth kan manajer futsal. Tapi anet gk bsa ikut tadi.. Gw ama tikus beliin minum buat anak2 futsal. Aqua botol gede 5 biji.. Sumpah! Tangan gw langsung berotot dah. Tapii, aer minum yg segitu banyaknx bsa abis dalem waktu singkat. Gila, beneran deh kudu dibeliin aqua galon, tp belum ada pompanx, masa iya minumnx pke sedotan.? Gemes atuh..

Beres latian futsal, gw mw ke yogya mw beli cat poster. Langsung aja gw teriak 'fathio.! Nebeng dong ampe depan, depan yogya'. Fathio mah iya iya aja. Ci tikuz jg mw ngumpul bakti sosial di dpn yogya. Jd dy jg nebeng dimas.
Nyampe depan yogya, gw nanya ke fathio.
Bebek : fathio fathio, lu mw belok kiri ato kanan
Fathio : gw mau muter lg.
HAH.! Jd gw tuh minta nebeng ke orang yg gk searah baliknx, jd gw sama aja kayak minta anter ateuh. Mhahaha, fathio, pasti pahala lo banyak dah. Mhahaha.

Nyampe yogya, gw langsung ke lantai 3. Ternyata eh ternyata, YOGYA MASIH TUTUP. Ya ampuun ngaret amat ci.. Udh siang belum buka juga.
Gak jd deh gw. Gw ikut2an nimbrung aja ma anak osis, eh gw malah jdnx ikutan mereka bakti sosial.. Mhehehe.
Ternyata mereka udh ngumpul dari jam stgh 8 dan baru berangkat jam stgh 11. Gila ya ngaretnx.. Gw ampe bisa mempengaruhi tmen2 gw bwt makan di mcD dulu..

Baksos pertama, qta ke yayasan dulu. Banyak anak kecill. Disana mah gak begitu asik. Cuman ngobrol2 ama bgi2 sembako doang. Tp ada riadi perform..
Waa, keren!

Abis solat dzuhur, qta pada cabut lg ke mantarena buat baksos dijalanan.
Dimantarena qta dibagi2 jd 6 kelompok. Gw sekelompok ama akbar, aul, restika, ama nurrahmi. Masing2 kelompok tugasnx ngebagiin 16 nasi bungkus didaerah jajahan masing2. Kelompok gw dpt daerah paledang-pln. Sasaran utama pemulung pengemis dan jangan lupa ama tukang becak. Ingat utamakan tukang becak.! Berhubung kata2 itu selalu terngiang2 jd sasaran utama kami adalah tukang becak. Untungnx, disamping paledang itu adalah pangkalan becak.. Disitu aja udah ada 14 becak.. Pokoknx dalam waktu 12 menit, tugas qta selesai.!

Kalo temen gw lukman, dia mw ngasih nasi bungkus aja ampe ditolak 2x ama pemulung.
Lukman : bapa, ini ada nasi bungkus buat bapa.
Pemulung : gk mau ah. Nasi bekas ya?
Lukman : bukan kok pak.
Pemulung : ah pasti itu nasi bekas.
Lukman : beneran pa. Ini nasi baru kok..
Pemulung : oh ywdah, siniin. Minta plastik.
Lukman : wah, ga ada tuh pa.
Pemulung : huh.!

Nah itu kisah 1, kisah ke2nx.
Lukman : bapak ini ada nasi bungkus buat makan siang.
Pemulung : gak mau ah, saya udah makan.
Lukman : lho?

Mhahaha. Tampang lu ci gk ikhlas..


Nah terbukti kan kalo hari ini tuh gw jd bebek eksis.. Mhahahaha


Doa bebek di penghujung blog
'ya Allah, semoga mama ama papa bsa pulang ke bogor dengan selamat.
Ya Allah, jadikanlah bebek jantan sebagai milikku, karena ku yakin dya yg terbaik untukku saat ini.
Ya Allah, semoga orang yang ngerjain kak tomat mendapatkan ganjaran yang setimpal.
Amien..'

5 comments:

Benazio R.P said...

update tomat tuh.

btw pasang shout box dong bu ..

eh, gw dah tes pake opera mini, ngga ah ga kek gitu, hehe. ntar gw cek lagi deh.

A M J said...

bebebebebebebebekkk.

semoga kita lulus uan, seperti kata kang ucha :D

Benazio R.P said...

uan masi lama kali . hihi .

eh eh, gw bisa baca sih ! gw ngacung ! gw tau itu bebek2eksis . hehe.

rajin juga solatnya hihii..

eh itu pemulung sok banget, dikasi nasi bungkus malah nyolot ! hahahaha, jangan-jangan, lo ga ikhlas ye? ato dah lo cuil tuh sedikit?? hayo ngaku!!!!

dephay said...

Benazio,
Enak aja kgk gw cuil kok. Kgk nampoll kalo gw cuil doang mah.
Udh gw ubah kok doa buat tomatnx.

Tikus,
Amien..

niyshahahaha said...

yabuuuy tu pemulung blagu amat ga mau nasi bungkus haha