Friday, April 18, 2008

Kekuatan mr.thumb

Besok bagi rapot.!
Arrgh.. Dag dig dug.. Deg2an gw..
Diambil oleh orangtua dari jam 8 ampe jam 11.
Ada yg mau ngambilin rapot gw gk? Takut ah kalo diambilin ma papa, takut digantung ditempat.. Lebih milih jilat2 aspal deh gw..

Eh eh, dah lama ya gw gk posting. Iya nih semenjak tertimpa kesialan yg bertubi-tubi itu, gw jd tidak bergairah untuk posting lg. Soalnx kan wktu itu ngetik postinganx dihp, udh panjang2 gtu, ternyata error coba. Mama belum gw copy lg. Terpaksa dah gw ngetik lg keluh kesah gw yang panjang itu..

Terus, hari rabu hp gw navigatornx error. Bikin naek darah aja.. Gemes dah gw.. Jd aja gw gk bsa ngepost. Masalahnx kalo sekarang, gw udah lupa hari rabu ngapain aja. Yg gw inget mah rabu gw les lia, oiya! Gw inget. Pantesan diingatan gw gk ada berkas kejadian hari rabu disekolah, kan rabu kemaren gw libur. Myahahaha.
Dah gtu pas les lia gw pamer ke temen2 gw dari sekolah lain yg gk pada libur.. Bangga deh gw..

Hari kamisnx, ummh.. Sekolah udh masuk ciy, tp gk belajar efektif. Wlopun gurunx dateng, murid2nx pda sbuk ngurusin kertas krep ama gunting buat ngedekor kelas. Pelajaran terakhir yg ngajarnx wali kelas sendiri, jd gk belajar deh. Anak2nx pda ngedekor kelas..
Gw gk ikt ngedekor ampe beres, soalnx udah ditungguin buat latian teater.. Fiuuh cape.. Latian teater ampe maghrib.. Pas lewat lapangan, eh ada anak2 futsal.. Mhahaha, gw official futsal tp gk ikt ngumpul, pdhl hari itu ketiga org official futsal gk ada yg bsa ngumpul.. Pas gw lewat gw jg cuma senyum2 najong+dadah2 doang.. Tdnx mw sambil joget2 tp gk ah udah maghrib, tkut pamali..

Hari jumat, ada acara maulidan disekolah gw.. Diadainnx perkelas.. Gw jd mc buat kelas gw bareng icha. Gw kesekolah udh pke kerudung. Tp ya Allah, kgk ada yg nyapa gw sama sekali.! Ternyata eh ternyata, mereka pada gk ngenalin gw.. Pda pangling mreqa.. Mhehehe..
Acaranx rame+bkin ikatan persaudaraan jd makin erat.. Asik lho.
Mentang2 gw rumahnx dket ma sekolah gw disuruh bwa karpet dah.. Berangkatnx mah gw dianterin bokap nah baliknx? Mana yg anak2 co udh pda brgkt sholat jumat lg. Untungnx datanglah petunjuk.. Nebeng mobil anet.. Hyaah, gw nganterin karpet dulu kerumah, dah gtu berangkat lg dah. Eh minta duit dulu deng..
Berangkat lg ma anet, umpelumpelan di mobilnx anet.. Yg mau kerumahnx anet mah cman gw ma tikus doang ci, yg lainnx pda turun dijalanan setiap lampu merah..
Dirumahnx anet gw malah ngajarin tu anak2 kuper teman2 gw caranx make adobe audition.. Mhehehe.. Baru gw ajarin pitch bender doang ci. Tp mreka udh girang abees! Gara2 ngedengerin lagunx ayat2 cinta versi kwak kwik kwek ama versi om2 nahan boker..
Abis itu gw anet tikus beranjak ke rumahnx bufrans buat les kimia. Gila ya, rajin bener kami ini.
Besok udh bagi rapot, sekarang masih les.
Pulangnx gw ma tikus naek angkot tiga puluh dua. Jyaah ujan lg.. Gw gk bawa payung.. Pas turun dari angkot ujan menjadi tambah deras.. Gw langsung aja naek ojeg dan lgsg meluncur kerumah gw.. Nyampe rumah, gw kgk ada ongkos lg.. Gw ngorek2 lemari dulu dah buat bayar ojeg.. Mhehehe.. Ci mamah lg pergi..

Mmh, sekedar informasi ya teman2, kalo gw blg gw lg sensitif terhadap tekanan, itu artinx gw lg nahan kentuts. Kentutmx pake -s, jd plural/jamak.. Jd lebih baik kalian turuti saja permintaan gw.. Okay?

Jempol gw udah nyaingin ade rai ni.. Ngetik pake hp terus.. Modem laptopnx rusak. Besok baru mau dibawa ke abang2 acer. Service center kalo bahasa internasinalnx mah..
Udh dulu ya.
Dadah.
Doain besok rapot gw bagus..

2 comments:

a d i t said...

haha ngotot amat luh. haha hari ini kita sama2 keujanan. yee sirik aja lo emg di gl ga pewe kali, eh tali beha pocong perawan seru loh banyak cumuynya hahahaha

niyshahahaha said...

sumpah ih
komen si ono ga banget
ketauan banget pe-ka-nya
hahahahaha :D
piss nno *