Tuesday, April 15, 2008

Tangisan bebek

Hari ini gw sedihh banget.. Gw sial bgt dah..

¤ pagi2 anet sms blg mw tukeran sepatu mw olahraga soalnx. Oke. Pas dijalan, gw ditelpon ma anet, ktanx cepetan bek! Udh bel masuk! Omaigot! Gw baru stgh jalan menuju sekolah! Gila! Abang owjyek! Anterin! Untung gerbang sekolahnx belum ditutup.. Fiuhh..

¤ dijalan menuju kelas, gw ketemu anet. Lgsg dah terjadi transaksi pertukaran sepatu.. Waw! Bebek pake sepatu cantik? Kesambet apaan lo bek?
Trs c anet ngasih tau kalo bu imas, guru pelajaran pertama dikelas gw udh masuk. Uooh! Lgsg dah gw ngibrit. Bu imas galak bo! Untungnx gw bwa 'ci gentong' tempat minum kesayanganku. Jd perhatian bu imas tertuju pada tempat minum gw itu, pas gw masuk kelas, bu imas cuman ngomong 'ya ampun nak, tempat minum kamu eta lucu sekali, kayak punya anak ibu aja'. Yeaah.! Bu imas gk nyadar kalo gw cman pake sepatu balet diinjek+belum pake kaos kaki.. Pelajaran pertama, aman..

¤pelajaran kedua, gantian kelas gw yg olah raga, sepatu gw masih dianet.. Kucluk2 aja gw ke kelasnx anet.. W-O-W bu din! Bu din! Kelasnx lagi pelajaran bu din! Galak! Eh tegas deng! Gw gk berani ijin, ci anetnx jg gk berani keluar. Yaudah deh terpaksa gw cari pinjeman sepatu.. Gw mw tes basket bukan tes ballet. Yah.. Hp gw keformat, no2 tmen gw ilang smua.. Anak2 ipa udah masuk lg.. Berarti gw kudu cari pinjeman ke ips.. Ips 1, c sari jd korban.. Hho dy dimarahin ma bu marlinah gara2 ngobrol ma gw lewat jendela..
Sorry..
Untung ada gaby yg mw meminjamkan sepatunx dan dy mw memakai sepatu balet yg sgt bertolak belakang dgn kepribadiannx..
Oke.. Basket tes.. Wktu 10 detik, lay up A-, poin 2.. Lumayan lah..

¤ istirahat ke 2, gw ke uks. Ci ubim sakit demam, mukanx ampe merah. Gw maen2 aja di uks ampe gk nyadar kalo udah bel masuk. Pas dibilangin kalo udah bel dari tadi gw lgsg jogging dari uks ampe kelas gw.. Waw udah sepi.. Eg taunx belum ada guru.. Cuman anak2nx lg pda ngapalin buat remed. Untungnx gw termasuk 16 orang yg beruntung gak kena remed.

¤ pulang sekolah gw nangis. Udh 2 hari gw pengen nangis, tp aer matanx gk keluar. Ampe td derita hati gw gak tertahan, tp tetep aja aer mata gw gk bsa keluar.. Paling keluar kalo pas nguap aja..
Pas pulang sekolah, kepala gw kejedug kursi, jd aja gw bsa nangis.. Mumpung aer mata gw lg lancar, gw nangis aja sepuas2nx.. Masih belum lega ci.. Tp udah ah gk mau nangis lg.. Malu udah gde..

¤ beres latian teater, gw lgsg menuju latian futsal, bergabung dgn tikuz menjadi official futsal smanda. Kok anak2 teater lama amat ya keluarnx? Perasaan td dibelakang gw. Pas anak2 teater pda nongol, gw gk nyadar kalo udah terjadi apa2. Pas gw liat tampang mereka yg pda pucet2 gw baru ngeuh.. Jd, td pas gw ke futsal kan tami ma nenden ganti baju dulu.. Nah, pas itu ci nenden ngeliat suatu 'makhluk' lain.. Emg ci wktu itu tuh udh mau maghrib+digedung baru gtu..

¤ disaat2 mencekam seperti itu, anak teater dan futsal jd gk banyak bertingkah. Tiba2 aja ujan turun deras bgt.. Gledek pula.. Oops.. Gak bsa pulang ni.. Pda neduh dulu deh disekolah.. Udh jam 6 lewat belum reda jg.. Ujug2 aja mati lampu.. Omg! Makin takut ni gw.. Untung rame, jd gk bgtu sepi.. Jam 7an baru ujan mereda, gw balik nebeng ma tami, yg lainnx nebeng ayu kecil, anak futsal pda naek motor 2an 3an.. Pas mw nyampe rumah ama nyokap ma bokap gw 2an pake payung.. Jyaah! Ktanx masih dibandara, taunx udah nyampe rumah. Tau gitu mah minta jemput aja gw.. Whooah!

Nyampe rumah ada kesenangan buat gw.. Yia.. Gw dibeliin laptop.. Yeaah.! Aseek..

Umm, kalo ada yg marah ma gw, gw minta maaf ya.. Soalnx kalo ada yg marah ma gw, gw suka kena sial mulu.. Maafin gw ya.. Gw rela kok kalo bekel gw buat lo..
Yg penting kalian maafin gw..


Udah dulu ya.. Jempol gw ampe berotot ni, ngetik postingan pake hp..
Dadah..

1 comment:

Benazio R.P said...

rata rata blogger itu orang2 yang banyak kena kesialan ya ? ahahaha . ada ada aja banyak banget masalahnya, asal jangan sampe sakit aja gara2 keujanann ya !! hehe ..

buset gila aja lu ngapain pake hp ! rajin amat hehe ..