Friday, May 2, 2008

Silly friday

Bebek lagi kembali bersemangat ni nge(go)blognx. Udah mulai rajin ngepost lg kan?


Hari ini, jumat 2 mei 08 adalah hari yang sangaaatt menyenangkan.
Dimulai dipagi hari, kebiasaan gw sebagai procastinator kembali kumat.
Alarm hp yg udh gw set jam 05.30 terus2an gw snooze ampe 1 jam kemudian.. Gw masuk sekolah jam 7, tapi gw baru melek beneran jam stgh 7! Gila.! Itu juga gw bangun gara2 perut gw mules, brarti gw harus menunaikan kewajiban gw dulu. Boker. Nahlho.? Beres jam brapa coba? Untung kgk pake sembelit.. Jam 7 kurang 15 beres sudah ritual membersihkan tubuh sexy bebek. Tapi.. Omaigotalibaba! Gw belum nyiapin buku.! Buru2 dah.. Pokoknx gw baru berangkat dari rumah tug jam 7 lewat 3 menit! Mhahaha..
Ya jelas ajalah udah telat.
Dengan penuh perjuangan ngumpulin duit cepean buat naek ojeg, gw berangkat jg.
Nyampe sekolah ternyata udah pada ngantri ngisi buku daftar telat.
Pas gw clingak clinguk, eh.. Yg telat teh temen2 gw yg rumahnx dibudag2 oge alias tetangga tetangga gw.. Mhehehe..
Gw mah santai2 aja da gw dah tau kalo guru pelajaran pertama gk masuk.

Pelajaran pertama keterampilan, ngecat gerabah, gw belum beli catnx. Jd gw cuman ngamplas doang. Dah gtu nongkrong didpn kelas ngeliatin yg pada ngecat. Lama2 bt jg, gw ikut2an ngebantuin itin ngecat. Trus jd laper dah gw, ci aming jg laper. Yaudah jdnx gw makan bekel diluar kelas. TERNYATA, gw gak bisa makan dengan tenang. Memakan udang goreng tepung bumbu royco extra pedas sambil ngampar itu mengundang MBOY. Kucing qyut imut bertaring tajam.
Gila bener ini kucing, ngeliatin tiap suap yg gw makan. Gw lemparin aja udang 1, dya lari mengejar daaaaan kembali lg.. Wee :p ngeganggu aja niy mpus..

Pulang sekolah, gw bersama geng chemical (gw, tkuz, anet, kudil, bagus, bajay, amas, agus, kartika, + kinyot yg les kimia bareng) berangkat kerumah bu frans abis solat jumat. Nyampe rumah bufrans qta malah makan eskrim dulu trus ngobrol2 dulu.. Bru mulah belajar jam stgh 2 lewat.. Baru bentar belajar udah pada janjian kalo qta lesnx ampe jam 3 aja. Abis itu qta mau makan2 dirumahnx kudill.

Jam 3 lewat, lgsg cabut ke rumahnx kudil, yg ikut cuman gw, tkuz, amas, bjay, kinyot, dan sang kuncen kudil.
Dirumah kudil pada maen ps, makan, ama numpang ngenet.. Gw ma tikus numpang ngedit blog..
Tiba2 c amas ngomong.
'eh eh, gw teh pengen nanya tp takut diketawain ama kalian. Emang artinx silly teh apaan?'
'kwkwkwkwkwk. Lo baru nanya sekarang? Jd selama ini teh lu cman pura2 ngerti doang?'
Terus rada sorean dikit, c amas kekamar mandi. Yg lainnx pada ngingetin, kalo mau pipis mending 2an, soalnx pintunx kudu ditendang dari luar, tp c amas keukeuh sendirian ke kamar mandinx..
Tukutuk..
Tiba2 ada sms ke hpnx kudil..
Ternyata dari amas! Isinya.
'dil, bukain pintu kamar mandi'
Yg lainnw pada ngakakk baru dah ngebukain pintu kamar mandinx..
Pkoknx qta dirumah kudil ampe abis solat maghrib aja..
Dah gtu pada dianterin ma amas ampe rumah masing2, gw belakangan soalnx gw sekomplek ma amas.
Pokoknx hari ini ajib deuh.

Oiya, hari ini kacamata gw udah jadi lho soalnx bokap nyokap gw udah balik. Sumpah bda banget sebelum dan sesudah pake kacamata.
Yaiyalah, mata gw udah gede kali rusaknx.. -1/2, silinder 2,00 ama -1, silinder 3,00.. Bisa ngeliat dgn jernih lg deh..


Doa bebek dipenghujung blog
'ya Allah, terimakasih atas indahnx hari ini.
Semoga hari hari besok bisa lebih menyenangkan.
Ya Allah, takdirkanlah bebek jantan untukku, aku sayang dia.
Ya Allah, semoga besok aku bsa mengerjakan soal ulangan kimia tanpa ada hambatan yg berarti.
Amien.'

No comments: