Sunday, May 4, 2008

Gossip.!

Temuin cewe2 cantik dan cowo2 ganteng disini.
Coba tebak itu dari iklan apa?

Apa bener Krisna Mukti homo?

Tadi malem Indonesian idol yg keluar sypa aja?

Sinetron mentari akhirnx kayak gmana ci?

Kalo jelita gimana akhirnx?


Hadooh kayaknx gw ketinggalan berita bgt ya..
Garagara gw sering ketiduran pas nonton tv kali ya..
Tp sumpah gw capeee bgt.
Terus kan ya udara sekarang udah panas lg. Jd males ngapangapain, jalan dikit aja brasa abis lari marathon.
Dimintain tolong buangin sampah aja gw males, alesannx 'males gerak'.

Whooah hari slasa besok gw mw tes lari 1500 meter.. Pulang sekolah..
Ngebayanginnx aja udah males..
Hari jumatnx tes renang..
Doain ya temanteman..


Doa bebek dipenghujung blog.
'ya Allah, semoga aku bisa lari tanpa cepat merasa lelah.
Ya Allah, semoga filmku cepat selesai.
Ya Allah, Kau tahu apa yang ku mau, kabulkanlah.
Amien'

1 comment:

Atika Mulyawati said...

bebebebebebek. blog gw udah pasang cbox lohh. :D

omg gw lupa kalo kita mau tes lari ama renang! gw ga bisa!!!!!!!!! tolong!!!!!!!!!