Wednesday, April 9, 2008

9 april.. Everything was d*mn.! ;)

Huaiy semua.!
Setelah postingan sebelumnya blg gw gk bsa upload photo hari ini, ternyata terjadi kesalahan. Gw jd deng upload photo hari ini ^plin-plan lo bek^
Ya jadi ternyata ac di lab komputer SMA NEGERI 2 BOGOR ditambah.!
Aseek!! Jd adem dah.

Kondisi jalan KH. Sholeh Iskandar a.k.a jalan baru bogor emg betull betull just for offroader!
Nah, sialnya seorang bebek manis berhati lembut ini bukanlah seorang offroader.! Tp almost kegiatan gw tuh harus berhubungan ama jalan baru.
Udah rumah di sebuah komplek yg berpintu masuk di samping jl.baru, sekolah di komplek itu jg, les jg di lia cabang jl.baru.! Belum lg kalo kemanamana harus ngelewatin jl.baru..
Waaaa.!
What's next?
Semoga bagi orang2 yg tinggall disekitar jl.baru akan diberikan pahala yg berlipat ganda. Amiin..

Hho.. Makin suka dah gw ama BEBEK JANTAN.
Tp kok dy gk nyadar sih bos.
Pdhl sinyal kuat gw selalu on lho.. Ampe2 kalo gw berdiri di dkt speaker akan terdengar suara 'tekteketekteketekteketek'. Tp kok BEBEK JANTAN gk nyadar2 sih.. Dasar bloski.!

*ada yg bsa bantuin kel. Kompi gw bkin film gak? Semua bantuan akan diterima dgn senang hati. Deadlinenya bentar lg, otak kelompok qta lg gk berfungsi dgn baik ni..
BANTUIIN.!!

No comments: