Saturday, April 12, 2008

Romantis apa irit.?

Hho bebek is bek..
Nonton indosiar ya.. Afi junior.. Dukung ADI ya..
Mhahaha..
Go adi go adi go..

Hari ini bogor ujan lg..
Ada yg seneng ada yg sedih..
Kalo gw mah termasuk yg seneng..
Yaiyalah bebek disuruh ujan2an..
Giranglah dia..
Hehe. Enak lho bisa joget-joget umbrella.
Mw juga.? Gampang kok. Cukup sediakan payung lalu goyangkan badan sesuka anda sambil berusaha menghindari tetesan air hujan..
Gampangkan.?

Hujan hujan gini jd dingin.
Apa hal itukah yg menyebabkan banyaknx pasangan-pasangan muda mendadak jd romantis?
Contohnx adalah td pulang sekolah gw pergi ke yogya dept. Store dengan tujuan ngambil duid di atm demi melanjutkan hidup..
Atmnx banyak yg rusak, kalo gk rusak ya duidnx abis.. Untung ada atm bersama, jd gw bsa tarik tunai dimana aja.. Jd aja gw cobain tu atm satu-satu.. Mana ngantri lg.. Untung gw ditemenin ama tikus. Disaat mengantri itulah, datang sang adik kelas co, langsung menuju bilik atm yg paling ujung. Gk lama kemudian, datanglah sang adik kelas ce, menyusul sang adik kelas co.. Kayaknx mrqa emang gk niat ke atm deh, soalnx mrqa cuma ngobrol2 doang.. Ckckck..

Hyaa lanjut..
Akhirnx gw bsa dpt duit dari atm bni. Gara2 udh dpt duit, godaan2 mulai menghadang. Pas lg jalan melewati foodcourt (hah? Emg yogya pnya foodcourt tah?), tercium aroma wangi berbagai macam makanan..
Setan dalam hati ikut bicara, perut gw meronta kelaparan. Gw memutuskan untuk beli crepes. Hhmm.. Yummi..
Ci tikus jg pesen crepes..
Sambil makan crepes+nungguin hujan reda+nungguin anak2 stm honje geuleuh pergi gw dudukduduk aja..
Lalu datanglah sepasang mudamudi, kmudian mrqa duduk dimeja depan gw. Mrqa mesen 1 piring pempek.. Sepiring berdua suap suapan gitu.. Waw so sweet.. Ceritanx mah gtu..
Percakapan dalam hati mrqa
Ce 'romantis banget ci kamu say, ujan2 gni makan sepiring berdua. Qta kan slalu berbagi ya say?'
Co 'hho, untung ce gw gk ngira kalo gw lg bokek. Alesan aja romantis ini mah. Duid gw sayang bow.'
Jiaah, sumpah tu tampang conx kliatan tengill abees..

Hho.. Lapar ah saya.. Pengen makan somay.. Tp gk lewat2 ni.. Ada yg jual somay gk? Mw dong..

No comments: