Thursday, April 10, 2008

Totally tired

Hari kedua menjadi official futsal, hha makin eksis aja dah gw.
Gw baru nyadar kalo anak futsal ada banyak jg ya.
Ada yg gw kasih bunga segala.. Mhahaha *gag meaning bgt ci lo bek*

Hari ketiga dalam minggu ini gw latian teater drama realis.
Mw tau gk peran gw apa?
ibuibu bisu dan lumpuh yg ditinggal suaminx masuk penjara!! Hyaa! Mantabh dah.. Jd cuman mata gw doang gtu yg bisa gerak2.. Leher kebawah ceritanx lumpuh.

Hari keempat dalam minggu ini gw sekolah seperti biasa.
Bekel gw hari ini adalah nasi soto ayam. Maknyos.!! Nasinx mah dikit, sotonx ajibun..
Tp enak kan? Iya, enak bgt lho.. Gak percaya? Tanya aja ma temen2 gw yg td nyobain. Ada astria, ica, aming..
Bener lho..

Hari kelima gw kesekolah naek ojeg. Bujuug dah bek, sekolah udh keliatan gtu masih aja naek ojeg, melenggang sexy *jalan* aja ateuh bek..
Hho, gila aja lu.. Kalo td gw jalan, bsa telat dah gw.. Masuk jam 7, berangkat jam 7. Udh disekolah gw teh kalo telat dapet wajib militer lagi. Jalan jongkok.! Ditambah siksaan mental dari -btt- lagi.
Suka ada yg bikin sakit hati lho katakatanx..
This is her quote: 'goblog aja itu kepala sekolah kalo sampe saya dipindahin!'
Astaghfirullah, bu nyebut bu. Sensor dikit dong kata2nx..

Hari keenam gw ditinggal mama ma papa ke batam.. Mamaaaa, uang udah abis ma.. Gmana ayu bsa bertahan hidup ma.?
Keajaiban pun datang.. Pagi2 skali hp berdering.. Owh alarm, gw snooze.. Bunyi lagi, gw snooze lg. Bunyi lagii, gw matiin.. Terus gw pergi membasuh tubuh sexy gw ini..
Samar2 terdengar alunan lagu i dont wanna miss a thing versi NFG, waw.. Sypa ya yg nelfon? Argh gw lg mandi. Ntar ajalah ngangkatnx..
Tilulitlulitlulit..
Beres mandi langsung liat hp, ooh mamiko yg nelfon.. Misscall aja ah, ntar jg nelpon balik.. Tuh kan ditlpn balik.
'ya hallo ma'
'ya ada apa yu?'
'lho td mama nelpon ada apa?'
'oiyaya. Duidnx masih ada gk yu?'
'udah abiiiis.'
'hayo lho.. Terus gimana?'
'lha gmna atuh ma?'
'ywda tuh ambil dtmpat amplop'
'aseek.. Pulang kapan ma?'
'ntar kalo gk senen slasa'
'lama amat ma?'
'hooh, udh berangkat sekolah belum?'
'belum, baru ge mw pake baju.'
'yee, udah siang juga ah. Yaudah atuh.. Assalamualaikum.'
'waalaikumsalam'
Ya.. Akhirnx bebek masih bsa melanjutkan hidup..


Oke.. Sekian postingan kali ini.. Sampai jumpa..
Cupcup waw waw..

No comments: