Sunday, October 5, 2008

huah huah,, bingung liburan mw kmana..

DOUBLE UPDATE

hay hay semuanyaaaa...

sebelumnya bebek mw ngucapin minal aidin dulu..
maafin bebek yaa.
sypa tau bebek udah bikin kalian semua kangeeeeen gara-gara bebek ngilang..
maaf ya maaf
whohohoh..

okeey.. sekarang bebek lagi liburan.. masih ada seminggu lagi kedepan..
dan rencana-rencana bebek untuk kedepannya adalah..

1. senin, 6 oktober 2008. ke pasar senen mwblanjaaa barang-barang murah bareng gankster
gankster bersatu tak bisa dikalahkan!!
yak!! ini dia hasil-hasil belanja gw di pasar senen..
semua barang yang gw beli gak ada cacatnya yes yes yes.. muat semuanya lagi!!
pulang2 nyampe rumah, langsung gw rendem tuh baju-baju di aer panas, trus gw cuci lagi..
baju pink bergambar guguk yang rada mirip2 catdog. Rp 5000,-



aduuuh ni jaket mahal ah kata gw mah.. Rp 27.000,-.. tapi gw udah seneng.. gimana dong?


masih ada lagi sihh tapi cape ah bolak balik ganti baju.. wkwkwk
lagian niat bener dah..

naaahh kalo yang ini foto2 pas pulang dari senen...










nihh daftar2 orang yang ikut kemaren..
1. dephay bebek
2. teh fatma
3. teh vina
4. teh melli
5. teh fita
6. iqbal
7. ramdan


2. selasa, 7 oktober 2008. makan sushi di chidori bareng tikuz, ubim, ama deput. semoga anggotanya nambah
yang ada cuma ubim ma tikus doang. deputnya lagi umroh pas foto ini.

yes yes yes. tadi udah ke chidoriii..
tapi ubim gak jadi ikut. jadi cma 3an deh..
hey hey hey yo.. ini dia foto2 yang ikt makan..


tikus ama deput(gwnya gk ada, gw ada dibalik kamera)


makanannya... uuuummm yummi.. jadi pengen lagi kan ahh..




aw aw aw masih kuraaaaaaaaang


oleh sebab karena itu... kita bertiga mesen makanan lagi.. dan pilihan pun jatuh kepada mie ramen
gw mesennya yang pake pangsit2 gitu.. uuuumm menurut gw rasanya jadi mirip mie ayam baso pangsit rebus tapi gk pake ayam..
porsinya?? beuh!! nampol abis..
gw kgk abis..

alhasil dari makan2 ini pastinya pas bayar.. kita bertiga kudu byar 207.000


3. rabu, 8 oktober 2008. fato-fato di Kebun Raya bareng Aming ama Tikus.. didit, cwenya aming ama Khodel, kakanya didit masih insya Allah mau ikut
diundur sampe hari sabtu.
fotonya aming kgak ada.. wajahnya tidak terdeteksi. wkwkwkwk


4. belum tau kapannya. tujuannya sih ke poncol dengan niat sama kayak ke Pasar Senen. perginya bareng merekaa
ki-ka: sari, puput, rerey, shelvi, mira

pengen bagi-bagi foto terbaru dari keponakan bebek aahh..


udah duluu yaaa ntar diupdate plus foto2 di setiap tempat.
babayy

1 comment:

yona said...

wah,....bajunya bagus beg,..om suka yg sweaternya keren,.