Thursday, May 15, 2008

Binatang binatang itu

Udah 1 mingguan gw meninggalkan kehidupan maya gw.. Gw lg sibuk mengerjakan berbagai proyek tentang BINATANG..
Ini dia yg pertama..


BABI NGESOT.
Iya iya gw tau gw telat banget baca bukunx..
Tapi gw mw menceritakan perjuangan gw mendapatkan bukunx.
Jadi gw itu sedang mengencangkan ikat pinggang dalam rangka menabung untuk beberapa hal impian.. Duid yg udah gw tabungin kgk bsa gw ambil lagi. Jadilah hieup gw terkutang katung di dunia ini.
Tapi tiba2 ada no gk dikenal yg ternyata itu adalah no. Hpnx REYNA, yaph! Isi smsnx..

'
yu, lo udh beli bukunx radith yg baru belum? Klo blum, lu beli di gw aja. Gw jual punya gw 25rb aja..'

Gw bales.

'hah? Tumben2an lo baik? Knapa? Bukunx CACAT ya?'

Reyna ngebales

'ya ampun yu, suujon amat lu. Bukunx masih mulus, baru gw baca sekali, blm pernah gw pinjemin sama skali.'

Gw bls lg.

'whoooah.! Pasti judulnx bukan babi ngesot tp bebek ngesot ya.?'

'ya ampun yu beneran dah judulnx babi ngesot. Jd lo mw apa kgk ni..'

'IYA IYA GW MAU.!'


Ya kira2 bgtulah awal mula gw mendapat buku itu.
Sampe sekarang gw masih gk tau alesannx reyna ngejual buku itu.
Ada beberapa kemungkinan.
1. Buku itu menyimpan kutukan sehingga membuat hidupnx reyna gk tenang.
2. Buku itu dicekal oleh keluarganx, gara2 dikira buku aliran sesat.
3. Reyna kalap ketika membeli buku itu, sehingga tanpa sadar dia membeli 3 buku yg sama.
4. Buku itu pernah mencoba mengemut jempol kaki reyna, sehingga reyna merasa tidak tahan.
Dari semua kemungkinan itu gk ada kemungkinan yg diluar logika.
SEMUANX MUNGKIN TERJADI..

Isi dari buku sendiri emang gk jauh dari 'aliran sesat'. Contohnx aja, pas gw nulis postingan ini, gw lg minjemin buku babi ngesot gw ke temen gw, icha. Dia lagi baca didepan gw. Sensasi saat dia membacanx adalah.. GEMETER2 SENDIRI SAMBIL SESEKALI TERDENGAR SUARA LEDAKAN'..
Anak2 kelas gw bukannx belajar malah pada baca babi ngesot. Bukan 1 buku rame2, tp emang ada beberapa buku yg beredar.
Fyi, kelas gw, XI IPA 1 itu adalah kelas unggulan di SMA 2 Bogor. Tp kayaknx pihak sekolah udah salah milih orang2 buat masuk kelas ini..
Anak2nx gk beda jauh ama balita kelebihan hormon pertumbuhan.
Idiot autis semua.
Sekarang aja ada sekelompok wanita sedang bermain pompom, ada juga perkumpulan kebo lagi maen kartu. Dan sekelompok jejaka lainnx lg bersiap2 perang muka hitam diluar kelas..
Oke, balik lagi ke babi ngesot.
Kayaknx buku itu telah menyesatkan masa depan gw. Oh no.! Help me.!!


Binatang yg ke2.
Apa lg coba selain
BEBEK JANTAN
Ya ini mah cuman buat iseng iseng aja gw nulisi bebek jantan.
Tp gw lg khawatir tingkat tinggi. Masalahnx c emen udah tau siapa itu BEBEK JANTAN. Mampoos..
Td aja masih pagi pagi, c emen udah ngomong 'pau, hdup lo udah ada ditangan gw.'
Waaa..!

Udah ah gw malah jd panik..


Yang ke3..
Tentang IKAN IKAN DI KOLAM.
Iya ini tentang ikan2 di kolam, tepatnx di SKI tajur. Bagi yang udah kesana mungkin pda tau, kalo disana itu ada bnyak kolam penuh air. Naah di air2 itulah hdup banyak sekali ikan mas dan mujaer..
Gw disana ama aming, indra, oni, ama sandy, lg syuting film.
Pas lagi ngaso2 dipinggir kolam. Datanglah bapa2 dgn jumawa membawa karung berisi jaring ikan. Kayaknx dya itu pemilik restoran ikan disekitar tempat itu. Dgn sotoynx ci bpa2 itu ngelempar jaringjaring asmara itu. Tapii tapii.. Tali buat narik tu jaring kepinggir ikut dya lempar jg ke tengah kolam.. Dasar geblek..

Udah ah udahan udahan udahan..
Ntar ntar lagi aja posting lgnx..

1 comment:

Benazio R.P said...

wah aneh banget knp tuh temen lo ? tanyain dong ! gw jadi penasaran heheheey..