Monday, April 21, 2008

Kayak judul albumnx tompi yg terbaru..

Hay guys.. Bebek plinplan ni, niat ama kelakuan bda.. Niat mw posting tiap hari, jdnx malah 3 hari sekali. Pdhl bebek teh udh tau kalo ingatan bebek teh ingatan jarak pendek..
Ok! Inilah kegiatan2 bebek..

SABTU
Bagi rapot. Degdegan euy.. Rapot uts aja pake diambil orang tua segala.
Berikut adalah nilai2 bebek idioth ini:
Agama : 87
Pkn : 80
Bind : 81
Bing : 85
Matematika : 70
Kesenian : 82
Olahraga : 85
Sejarah : 80
Fisika : 76
Kimia : 75
Biologi : 50 ;p
Komputer : 80
B.jepang : 86
B.sunda : 95
Plh : 68
Butut ah..
Itu nilai bio ngerusak aja dah..

MINGGU
Minggu gw mw ngomongin soal film. Kelompok gw mah kan gaya pan ngomongin film aja di boqer. Tp sumpah nungguin orang2nx ngumpul ama ngomonginnx, lamaan nunggu ngumpul. Ngomongnx mah gelo cepet benerr..
Abis itu ony cbutz duluan.. Mw mkan ma nyokapnx. Ywdah gw sandy aming indra makan di foodcourt. Gw udh kenyang jd gk makan, cman mesen minum.. Tp gw minum udh kayak orang gila. Jus stroberi+aqua botol.. Untung bukan aqua galon..
Beres makan, sandy indra cabut. Tgl gw ma aming. Ci aming masih nungguin org. Ywdah deh maen ke funworld dulu.. Maennannx bnyak yg rusak ah. Masa koin gw nyangkut mulu, kudu digetokin dah mesinnx.. Kalo gw lg kesel mah udah gw gebukin kali tuh mesinnx..
Baliknx gw naek tp dah sendirian. Tumben2an tp sepi. Gw dpet duduk.. Suasana tp yg sepi+ujan diluar sana+suasana hati yg sendu(ceilahh), bkin gw ngantuk.. Hampir aja gw tidur, eh bisnx udh nyampe jalan baru yg just for offroader itu, lgsg seger lg dah. Turun di halte dpn uika. Hampir aja gw jatoh kepeleset, untung gw lgsg berakrobat gk jd jatoh dah.. Sialnx teh, ujan jd makin gede.. Lgsg dah naek ojeg.. Tkg ojegnx geblek, kgk apal jalan.. Gw dbwa muter2 dulu.. C tomi yg kbetulan lg naek ojeg jg sempet ngobrol dulu ama gw. Tp gw ngobrolnx dari ojeg ke ojeg..
Kabar baiknx gw udh berhasil nurunin berat bdan gw 2 angka puluhan.. Tp blum nyampe 20 kilo ci.. Mhahaha

1 comment:

Benazio R.P said...

'B.sunda : 95 !'

hahahaha ada bahasa sunda ! kaya gw sd aja, minta dikerjain ama pembokat gw ato sama tukang jahit nyokap gw ahahaha ..

gitu ko idiot bagus2 gitu ko nilainya hehee .. biologinya aja sih tuh yang bikin nyengir dikit hehee