Wednesday, May 21, 2008

IQ TINGGI BUKAN BERARTI CERDAS.. (Bisa aja IQ tinggi itu artinx cadas)

Huai huai hualolololo..
Kayaknx semakin hari semakin tuolol aja diri bebek ini..

Contohnx aja hari ini..

Kegiatan dimulai seperti biasa..
-bangun jam 5 kurang 10 buat matiin alarm.
Sebenernx cii itu gw udah melek bettul.. Malah gw sempet benerin chargeran hp dulu..
jadi udh semaleman gw nyolokin hp, tp kgk ke isi baterenx. Soalnx gw cuman setengah nyolokin colokannx..
Jadilah hp gw itu gw cas cman dari pagi..
Entah kenapa walaupun mata gw udah melek tapi otak gw masih tidur.
Jadilah gw kembali tidur nungging dikasur, daaan gw bangun jam SETENGAH 7 KURANG 10..
Oalalala ali baba. Gw ge kebangun gara2 gw keinget ama BU DIN dari warna merahnx aja qta udah tau kalo bu din itu orangnx kayak gmana. Tapi bu din gk galak kok. Beliau cuman guru yang tatapan matanx 'mesra', omongannx 'syahdu' dan pembawaannx bikin tegang.
Kok tegangnx gk pake kutip sih bek?
Iyo soalnx ini tegang betulan, bukan tegang yg pake tanda kutip.
Dan gw sukses berangkat dari rumah jam 7 lewat 5, sedangkan gw masuk itu jam 7..
Gw nyampe sekolah jam 7 lewat 10..
Hoho.. Jangan kaget, emang sekolah ama rumah gw masih satu komplek.. Jaraknx cuman 8 menit jalan cepet.. Tadi gw naek motor, jd bsa lebih cepet lg..
Nyampe sekolah, sang penjaga gerbang bu tuti a.k.a jeren belum ada.. Jadi gw cuman mesam mesum guya guyur pas ngelewatin om satpam yg baik hati..
Nyampe kelas.. Fyuuh, belum ada guru..
Ternyata bu din hari ini gak masuk.. Leganya..

-pulang sekolah, ada tes lari di gor.
Ya, itu lho tes yang udah gw gembar gembrotkan dari kemaren2 tuh baru terlaksana hari ini.
Berangkat ke gor gw nebeng mobilnx anet.. Ganti baju ge dimobil itu.. Pas ganti baju, gw lepas kacamata.. Terus kaca matanx gw gantung.. Pas udah selesai ganti baju. Gw mau pake kacamata lg.. Tapi.. kacanx ilang sebelah!!!
Emang, kacanx yg sebelah kanan tuh udah rada2 kendor, soalnx pernah jatoh.. Udah gw cari2 sampe desperate tuh kacanx kgk ketemu jg..
Yaudah, gw tinggal lari aja dulu.. Lari sprint yg dikabarkan sejauh 1500 meter itu nyatanx cuman terlaksana 400 m aja.. Tp tetep aja buat gw mah cape..
Gw sengaja milih lari bareng anet dan tikus..
Kenapa mereka? Soalnx anet berbadan gembrot berlebih sedikit kayak gw, sedangkan tikus gw pilih soalnx kakinx lagi cacat luka, gara2 kebodohannx maen skipping di aspal tanpa sepatu..
Walaupun gw udah berlari bareng orang gembrot dan orang cacat mereka, tetep aja gw nyampe finish belakangan, beda 4 detik dari mereka.

-baliknx lensa kacamata gw ketemu, ternyata jatoh ke dalam tasnx tkuz yg tepat berada dibawah tempat gw menggantung kacamata..
Gw balik naek angkot. Harusnx gw naek angkot 16 jurusan budi agung. Tp pas gw mw nyebrang, ada angkot berenti dan mengacung2kan jari yg artinx itu angkot budi agung.. Pas gw tanya 'bang, ke budi agung kgk?' ci abangnx bilang 'iya, ayo cpetan neng'.
Yaudah gw langsung aja naek tanpa ngeliat2 lg..
Tapi kok lama2 aneh ya.
Jalur yg dilewatin angkot ini beda sama jalur yang seharusnx dilewatin angkot 16.. Pas udah jauh dari jalan kebenaran, gw baru noleh ke kaca belakang, dan disitu jelas2 tertera angka 08, angkot jurusan citeureup.. Waaa! Gw salah naek angkot.!
Alamak.! Bagaimana ini.! Ya Allah, apa yg harus aku lakukan? Duid gw cman cukup buat 2 kali naek angkot.. Ongkos yg seharusnx cuma 1500 sekarang menjadi 7000 kalo naek ojeg dan 5000 kalo angkot.. Akhirnx gw tetep naek angkot 08 itu, turun di pertigaan patung peace, trus lanjut naek angkot 32, dah gtu baru deh naek ojeg kalo gk naek angkot..
Udah panas, cape, bwaan banyak, macet pula, gara2 jalan baru mau dibuat under pass + jalan layang langsung ke tol jagorawi.. Harusnx gw gak perlu melewati itu semua.! Gw memutuskan untuk memilih naek angkot aja ke dalem budi agungnx.. Jadi ongkos yg gw keluarkan adalah 5000.. Lho kan duit lu tadi ktanx tinggal 4000.. Iyo, 1000nx lg gw minjem duid kas teater, nyampe rumah langsung dah gw ganti..
Fiuuh.. Akhirnx gw selamat juga sampe rumah..

Itulah bukti2 menurunnx tingkat kecerdasan bebek hari ini. Walaupun pas di tes IQ, bebek memperoleh angka 136 very superior, tapi tetep aja masih ada monster bego didalam diri bebek..
OH NO.!
Help me.!!


Gw baru potong rambut lho..
dicepak pendek bangeet..
Bodo ah, biar bokap gw puas dengan segala teori tentang rambutnx..

2 comments:

Benazio R.P said...

wes hebat banget ituh padahal 136 iq nya hihihi ..

btw sama dong kita pernah salah angkot, hahaha gw nyasarnya jauh lagi hehe.

bener banget tuh jadi mahal bets!

eh, masa kalah lari ama gw? gw aja 11000m tuh hihihih.. ^^

Patung Pancoran said...

hahaha..

jadi inget lagunya Rif yang Salah Jurusan