Sunday, October 12, 2008

bebek jadi model sekaligus photografer

yes yes yes.!!!!
senangnyaaa akhirnya jadi juga foto-foto di kebun raya.
untuk foto2 kali ini, gw, aming, tikuz, bingung setengah koid mw make kamera syapa. sebenernya tikus punya digicam yg 8 mp, tapi gk diizinin minjem sama nyokapnya. gw juga punya digicam, tapi pixelnya gk tralu besar, jd hasilnya masih dikhawatirkan. hheu.
jadinya, atas saran aming kita minjem ke amas. pertama2 aming yang sms. lalu dilanjutkan oleh bebek lewat ym.

dephay_aha : maz, c aming udah bilang belum ke lo?
amaz_kaban : bilang apa?
dephay_aha : bilang kalo dy suka ama lo mau minjem kamera
amaz_kaban : udah kayaknya disms
dephay_aha : jd gimana?
amaz_kaban : gw juga suka ama dya bukan punya gw tapi bek
dephay_aha : punya sypa mangnya?
amaz_kaban : punya ade gw
dephay_aha : owh, pinjemin atuh maz
amaz_kaban : ok, ntar gw tanyain
dephay_aha : sipp, ntar kabarin gw yaa..
dan amaz pun kembali sibuk bermain RF

berhubung acara foto2 diundur dari hari rabu menjadi sabtu,, gw nanya2 kamera lagi pas hari jumatnya.

dephay_aha : maz, kamera bisa gk?
amaz_kaban : blum gw tanya lagi. tapi bukan kamera digital lho
dephay_aha : uuummm.. kamera yg pake film gitu?
amaz_kaban : bukan jugaa.. aduh, gw lupa namanya..
dephay_aha : owh.. apa aja deh. gw pinjem yee

bingung gk kamera apa gerangan yang akan dipenjemin oleh amaz??

besoknya, gw janjian ma amaz jam 9 dirumahnya. gw dateng telat, baru dateng jam stengah 10. padahal udah janjian ama aming n didit di kebun raya jam 10nya. sedangkan rumahnya amaz adalah diiii...



nyampe sana, eeeeeeehh si amaznya belum bangun. gara2 baru tidur jam 5.. keboooooo.
gw nunggu di tukang fotokoian di deket rumahnya amaz.. karena merasa kesepian, gw nelpon tikuz yg kebetulan baru berangkat buat nemenin gw ngambil kamera di amaz..
jam stngah sebelas tikus dateng, langsung ngegelinding ke rumah amaz.

pas mau masuk, kudu ditanya-tanya dulu ama satpamnya. maklum rumah pejabat tinggi negara. ditanya2nya sih cuman buat formalitas doang. eh beneran lho pas nyampe situ si amaznya harus dibangunin dulu.. langsung aja menyampaikan niat hati datang melamar meminjam kamera. langsung aja dikasih...



gw ama tikus takjub jub jub jub. kampungannya qta mulai.. mencet apa aja nih.. hihihihi. abis gitu langsung pamitan ama amaz.. bilang makasih dan langsung lari pontang-panting takut ketauan kampungannya.

di bis trans pakuan, c aming udah sms protes.. hihihi. jadi merasa lapar bersalah nii.. mana c aming bilang c didit pake mw nangis trus minta pulang lagi.. huhuhuhuh.. ya ampun dit.. malu ah udah gede masih nangis.
dah gitu langsung saja terbang ke kebunraya buat foto2. nih beberapa hasil karyanya..


aw aw aw aming ma didit deuuuh
lovelybird
by ~Dephaytheladyduck on deviantART



alone but not lonely by ~Dephaytheladyduck on deviantART



deuuuhh tikuzzz jadi model deeeeuuuh
she dont have any shadow
by ~Dephaytheladyduck on deviantART



your life is full color by ~Dephaytheladyduck on deviantART



i know u there, i can see u by ~Dephaytheladyduck on deviantART


gimana? gimana??? keren kan keren.. liat2 yang di deviantART gw juga yaaa..

sebenernya abis itu gw ulang taun temen gw thamie.. tapi ntar aja deh gw ceritanya.. mw istirahat dulu.. pegel ni leher.. hhohohohoho

4 comments:

Omyo said...

keren foto"nya daerah mana tuw bek,...

dephay said...

Bogor botanical garden.. Ato kebun raya bogor..
Yg modelnx gw plg keren aja

adhi said...

wahh..mantap fotonya..
ngemeng2 .. ni dapet sentuhan tangan sotosop ya???

http://kitatentangsemua.com

Quchie said...

wah.. keren2 tuh poto2nya..
di edit2 lagii ya? ato emang hasil potonya?? keren2..