Wednesday, May 7, 2008

2 hari yg menggembirakan :D

Alolololoha teman2..
Kangen deh gak ketemu 2 hari ini..
Pokoknx 2 hari ini menyenangkan deh.

Kemaren. Ada remed fisika ama ulangan matematika bab limit.
Ulangan fisika soalnx lebih susyah dari ulangan sebelumnx.. Mana ingetan jangka pendek gw kumat lagi. Adooh keluar deh bakat gw sebagai penemu. Gw membuat banyak sekali rumus banget. Kayaknx remed lg nih.
Tapi walopun soalnx susyah.. Gw tetep seneng. Gak tau gw udah edan ato apa, dikasih soal susah malah cengengesan. Tapi gw seneng gara2 posisi duduk. Ya! Emang hanya beberapa orang yg mengetahui kesenangan gw yg satu ini.. Mhahaha..
Pelajaran ke-2, olah raga. Kembali dihiasi dgn remed, remed free throw. Tapi tetep aja gk ada yg masuk. Emang udah gak bakat kali ya bebek maen basket.
Udah remed 2 kali, cuman masuk 1 kali dari 15 kali lemparan.. Mhahaha.
Istirahat pertama. Gw nagih2in uang kas futsal bersama tikuz. Pas nagih ke kelas 10-2, gw ngeliatin anak2 co yg nyodok atap pake batang besi.. Dan tiba2...
PLAKK..
Gw bengong..
Trus purapura pingsang.. Enggak deng.. Gw bengong terus ngejerit..
Ada TOKEK!! Ya tuh makhluk jatoh beberapa meter didepan gw. Walopun beberapa meter didepan gw, tapi sensasi sangat sensasional. GW PALING TAKUT AMA TOKEK.
Soalnx, gw dulu pernah diceritain, kalo digigit tokek, gk akan dilepasin kudu nunggu gledek dulu. Nah lho.? Sekarang kan musim kemarau.. Makin takut dah gw. Gw ampe muter dulu tuh biar gk usah ngelewatin tempat tokek.

Abis istirahat, pelajaran MATEMATIKA. Ulangan limit. Cuman 6 soal ci.. Tapi bkin gw jump n roll on the floor. Tapi alhamdulillah gw lulus.. Kgk usah remed deh.

Balik sekolah, gw menjelma jd manajer futsal. Cengo sendirian ngeliatin anak2 futsal latian. Sambil sesekali ngambil gambar buat big projectnx ci tikuz.
Ci tikuznx sendiri lg rapat osis..
Pas c tikuz dateng, qta malah foto2 pake handycamnx anet.. Banyak bgt deh, soalnx kita tergoda melihat kapasitas memorinx yg masih banyak.
Abis foto2, gw ma tikuz malah maen sepeda diantara anak2 futsal yg lagi latian dan aqua galon.
Pas pada selesai latian, anak2 futsal disuruh ngelepas sepatu terus digundukin ditengah lapangan ama pelatihnx.
Gw yg lg naek sepeda, merasa gundukan sepatu itu adalah sasaran empuk untuk ditindas.
Bagaikan aksi debus berjalan diatas api, gw bersepeda diatas sepatu. Ditengah2 gundukan gw berhenti sebentar buat mendengarkan tanggapan penonton. Anak2 futsal pun bersorak 'wooo.! Dasar si bebek, sepatu gw tuh, mahal ehh mahal.!'
Mhahaha, puass gw ngerjain mereka.
Baliknx, gw ma tikuz bingung nyari tebengan. Ujug2 c dika berteriak 'ada yg mw tebengan?'. Gw dan tikuz pun bersorak.. Tp kan dika naek motor, kgk bsa 3an. Akhirnx ci tikuz yg nebeng ma dika. Gw bingung, c fathio udah ditebengin ama sahid.
Nah lho? Tiba2 terdengar suara malaikat.. 'yaudah bek, lo brg ma gw aja. Gw mw kerumahnx arido, mw buat alibi.'
Hohoho, gw akhirnx nebeng ama Bagus. Tp emg rata2 anak co itu doyan ngebut. C Bagus malah ngebut, gw disuruh telponin arido. Kgk bsa konsen gw nelponnx. Gw cman bsa blg 'Gus, maghrib Gus. Gw gk mau knpa2. Udah dket ama rumah gw ini.'
Gw nyampe rumah dgn selamat.. Alhamdulillah.


Hari ini, pelajaran pertama tidak meninggalkan kesan yg mendalam. Cuman rasa gemes gara2 ngedengerin soal uan listening buat anak kelas 3 kemaren. Speakersnx ngomong pake english british dgn kecepatan dibwah rata2, biar jelas kalimatnx.
Pelajaran ke2.
BU DIN, PKN. Ouh, test lisan face to face..
Gw kgk kebagian tes hari ini, tp yg udah dites baru pada lulus 50%. Ouuwh..
Pelajaran ke 3 gak ada guru.. Gw ngerjain powerpoint buat bhs Jepang.. Tp gak beres. Wee :p
Pelajaran terakhir. Bhs. Indonesia. Drama. Gw jd Jhon seorang penggali kubur.. Dagdigdug. Teksnx pararanjang. Tapi alhamdulillah, semua yg tampil hari itu dapet nilai sempurna 100.
Pulang sekolah, gw ngebantuin tikuz ngerjain big projectnx sbentar. Dah gtu balik kerumah nyimpen laptop, trus berangkat lg les lia..
Pas lg panas2 jalan ke rumah ama tikuz dan ucha, terdengar suara klakson, owh ternyata Amas dan Jodi menawarkan tebengang. Lg2 mukjizat itu datang.. Gw nebeng ampe mesjid, trus jalan ampe rumah.
Berangkat les dianterin ama bokap gw.. Gw ama cete nyampe pertama lho ditempat les.
Les gw berjalan sangat menyenangkan.
Guru gw berkata
Guru: numero uno
Gw: nomor satu
Guru: wow, you can speak italian.
Gw: gak kok pernah baca di sepre.
Guru: ??
Yaampun bek, tampang lu aja keliatan pinter, taunx geblek2 jg.
Pulang les gw bengong dulu dpn tempat les, gara2 jalanan dpn tempat les gw udah kayak sawah, becek becek becek. Mana mau nyebrang jg susah gara2 lalulintas padat. Motor2 berlalu lalang. Tp lagi2 ada suara malaikat 'bek, mw nebeng gak nyampe depan budag', ya ada c Bagus lg.. Gw pun bersorak 'mau.!'
Dah gtu pas gw naek, dy sempet2nx dulu lg ngeliatin ban. Trus blg bannx kempes gara2 gw.. Beuh, geblek. Tukang ojeg aja gk complain. Dari dpn budag ampe rumah gw naek ojeg deh..


Oh iya hari ini gw menang arisan lho.!!!

Teman2 semuanx, mohon doanx ya buat Teh Kiki yang udah berpulang kerahmatullah karena menderita leukimia. Semoga arwahnx diterima disisi Allah.
Teh Kiki, ayu gk akan lupa kebaikan hati Teh Kiki yang pernah memberikan tebengan kepada bebek.

Emang, hari2 bebek dipenuhi dgn menebeng..


Doa bebek dipenghujung blog
'ya Allah kau tahu apa yang kumau, kabulkanlah.
Amien.'

1 comment:

Benazio R.P said...

OMG TOKEK . GW PHOBIA TOKEK ! GW TAKUT ABIS SAMA TOKEKKKK OH NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO !!!!!!!!!!