Thursday, April 24, 2008

Camera rolling.. Action!!

Selamat pagi para bebekers.. Kembali lg bersama bebek yg semakin lucu aja.

Harusnx film gw tuh judulnx dganti jd 'waiting for aming'. Gello, gw nungguan c aming di gor ampe 2 jam.! Dari jam 12 ampe jam 2 lebih.. Dari gw masih sendirian ampe ony dtg, dan kemudian disusul sandy.

Pas jam 12, gw nyampe gor. Gw noleh kelapangan baseball, wow masih pda latian. Yaudah gw ke gor depan aja dulu. Nungguin yg lain.. Ternyata yg lain jg pda blum dateng. Gw nungguin aja cengo kayak bebek dongo.. Teuk kuteuk kuteuk.. Lila pisannx.. Gw laper, ywda gw mesen burger dulu.. Abis makan burger, ternyata gw masih laper. Kcau ini mah, duid gw lg dalam rangka 'kencangkan ikat pinggang'. Gw stop dah hasrat buat jajan lg.. Jam stgh 1 lewat, ony dtg.. Ony menawarkan biskuit bayi.. Yeah, i like it! Enak lho.. Jd pngen lg.. Jam 1an sandy dtg.. Bertiga berkumpul, berpelukaan? Belum belum. Masih kurang 1 lg..
Setelah 3an ini berembuk, diputuskan untuk segera menyusul aming, syukur2 kalo bsa nyulik aming sekalian.. Qta ber3 mengendap2 ke lapangan baseball, pertama mengintai dari bang mail, tdnx mah mw numpang duduk2 doang.. Tp lama2 kgk enak jg, soalnx lama bgt numpangnx.. Ywdh pada mesen minuman.. Sambil minum sambil ngegosip sama bang mail.. Lama juga ya.. Udh jam stgh 2an tuh.. Gara2 gemes nungguin itu yg latian kgk beres2, qta kompakan buat nyatronin lapangannx..
Nyampe lapangan ternyata eh ternyata pelatihnx lg marah2, pda menciut dah nyali qta.. Jd qta milih duduk2 di tangga dket situ.. Udh lamaaa, baru dah pda istirahat. Hah istirahat? Kpn beresnx? Udh jam 2 kurang 5 ni.. Whoaah, untungnx mrqa balik gk lama sesudah itu.. Sumpah gw pngen nyekek pelatihnx.. 'piss a vokalis nidji-ng'
Berempat berkumpul! Berpelukan? Oh tidak tidak c amingnx abis latian, belum mandi lg, bau ah.. 'piss ming'. Gk gk qta bukan telletubies.
Perjalanan bkin film pun dmulai.. Karena qta udah kesorean jd qta cman ngambil gambar2 ttg ciri khas kota bogor aja.. Istana Bogor-Tugu Kujang. Baru dpt gambar 4 menit.. Mhahaha.. Abis ngambil gambar tugu kujang, qta makan dah di kfc. Tp perjuangan belum berakhir, kfc, yg seharusnx tgl nyebrang itu terhalang oleh pagar pemisah jalan, dan harus pake jembatan penyebrangan.. Kudu naek tangga dulu.. Terus turun lg.. Jalan dulu.. Whooa.. Lapar ni lapar.!
Akhirnx nyampe jg sih ke kfc.. Disana qta bru bertemu dgn astria, anggota klmpk qta yg lainnx dan jg ada dinar. Pendatang dr ips 1.
Ya ngobrol2 dah disitu sampe bingung mw ngapain lg.

Eh guys, udh dulu ya. Lapar ni bebek.
Dadaah.

No comments: