Monday, May 5, 2008

i like monday

Malaam bebokers..
Bebek lg kehilangan sense of writing niy..
Jd mav2 aja ya, kalo akhir2 ini postingan2 gw kurang menarik. Daa gk ada kegiatan diluar kebiasaan kali ya.?
Tp hari2 biasa bagi gw bisa menjadi hari yg saangatt luar biassa..

Seperti biasa, hari senin diawal bulan dimulai dengan upacara.
Pagi2 pas gw nyampe, udah pada baris dilapangan. Jd gw buru2 lari kekelas nyimpen tas. Nyampe lapangan ternyata belum mulai deng upacaranx. Seperti biasanx juga, gw baris di barisan ce paling belakang, dibelakang gw aming, disamping kanan ada putu, disamping kiri ada tikus, dan didepan gw ada astria. Daaan ouch.! Aming dan putu menemukan mainan baru pada diri gw.!! Ouhh, setelah lengan atas gw yg mereka cubit2 kini beralih ke sikut gw yg menggemaskan ini. Padahal gw udah berhasil mengencangkan otot lengan atas gw. Mungkin sekarang udah kurang enak dipegang dibandingin sikut gw. Awal2nx cuman aming, disusul oleh putu, lalu dika jg ikut2an, terus ujug2 aja c emen yg barisnx lumayan jauh dari gw nongol, terus ikut2an nyubit2in gw.. Masalainx, fyi dika ama emen adalah co2 bertangan setan, yg kalo ditoel ama mreqa aja sakit. Nah ini gw dicubit. Dimana kekhidmatan upacara bendera?

Pas istirahat, ternyata ci tikuz jg penasaran pengen nyobain nyubit gw. Jadilah gw sasaran empuk penyubitan. Eeh ci ubim jg kepengen. Tapi ternyataa, cubitan ubim lebih sakit daripada cubitan emen dan dika, ditambah bonus sintreuk lagi. Adodooh..
Tapi biarpun gw dicubitin terus, gw tetep seneng kok. Karena gw sayang mereka temantemanku.


Temanteman, besok gw mau tes lari ama remed fisika ama ulangan matematika bab limit..Doain ya..


Doa bebek dipenghujung blog.
'ya Allah, semoga besok bsa lebih menyenangkan daripada hari ini.
Ya Allah, semoga besok saya bsa lari dgn cepat tanpa merasa lelah.
Ya Allah, semoga besok saya bsa mengerjakan soal2 fisika dan matematika dengan mudah.
Ya Allah, aku semakin yakin kalau aku sayang pada bebek jantan. Kau tahu apa yg kuinginkan ya Allah.
Kabulkan permintaanku ini ya Allah.
Amien..'

1 comment:

Benakribo said...

*ngangguk2 mengamini* ^_^