Sunday, July 27, 2008

block this post

mati untuk sementara

banyak alesan yang bikin gw mati ngeblog untuk sementara..
masalah hati yang paling penting..
pokoknya hati gw sekarang lagi melayang-layang karena kehilangan tambatannya yang lama..
agak susah juga mengalihkan perhatian dari yang satu ini..
bawaannya jadi pengen dieem mulu..
tapii untung aja hal ini cuman berlangsung sehari..(yee.. cepet amat sembuhnya??)
iyaa.. teman2 adalah obat paling ampuh..
pas hari gw paling 'sakit' itu,, bertepatan dengan hari perkenalan anggota baru di teater genta.. jadi gw dateng kesana.. Alhamdulillah yang daftar ada 46 orang.. gak tau apa mereka terpesona dengan penampilan lenong kami.. atau mereka terpaksa, dari pada gk bisa pulang kalo gk daftar, soalnya stand genta ngalangin sebagian jalan keluar.. mhahahahai dengan bertemu mereka perasaan gw jd lebih baik..
dan keesokan harinya gw udah bisa ceria kembali..
dan kehidupan pun kembali dimulai..


anet : "bek lo kenapa sih diem aja dari tadi??"
bebek : "laperr"
anet: "yeeee... gw pikir hati lo masih kepotek!!!! baru aja mau gw hiburr"
bebek: "hah? lo mau ngehibur gw? cepet beliin gw pastel 2 biji pake bumbu kacang!!!"
anet: "KAGAK JADI GW NGEHIBUR LO!!!"

yaaa akhir2 ini kehidupan bebek sedang senang2nya.. walopun gak pake cinta2an..
banyak kejadian seru bersama teman2..
contohnya pas disuruh role play b.inggris..
disuruh bikin dialog dan maju pentas ke depan kelas dalam waktu 40 menit..
gw sekelompok ama anet, amas, aming..
kacau2 dah nii otaknya..
kita mentasin MALIN KUNDANG..
disini kita pengen mentasin sesuatu yg beda dari kelompok yang lainnya.. jadi cewe berperan sebagai cowo, dan cowo berperan sebagi cewe..
disini gw berperan sebagai Malin Kundang kelebihan silikon
anet berperan sebagai saudagar kebanyakan makan duit haram
aming berperan sebagai istri yang berkumis
amas berperan sebagai emak2 kena polio..
mungkin kita menghancurkan legenda dan menggelapkan sejarah dengan bermain peran seperti ini..
tapi ini sukses kok...

dann kemaren, gw baru nyadar kalo satu barisan di meja gw rata2 namanya berhuruf depan A..
nih urutannya dari depan ampe belakang..
Amas - Aming
Ayu(gw) - anet
aldila - atika(tikuz)
ayunita - uti
asravin - gojin..
naah ci uti ini lemott parah. jadi kita nyariin nama berhuruf depan A yang pantes buat dia.. jadilah dia bernama A + uti, masih kagok ya kedengerannya.. jadi aja ditambah 1 huruf pamungkas.. A + uti + S.. sangat pas buat uti...


bebek baru punya keponakan baru..
namanya...
NAKESHA QUEENAFA BUMI



welcome to the world my little niece

6 comments:

ifeb said...

Wahhhh!!!!!
Masalah hati bikin lo libur ngeBlog?!?!?!!?

Alasan yg tdk ilmiah!
Perasaan gw makin rajin ngeblog gara2 bnyak masalah hati deh!
hueheuehueheu

Bayinya lucuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!

Republik Gaptek said...

Yaaa..Selamat menenangkan diri yaaa..semoga dapet yang lebih baik

Patung Pancoran said...

huho

jadi inget postingan gw tentang orang saiya..

arahin aja masalah hati tu buat nulis. hasilnya bisa gak terduga lho..

adhi said...

ucccchhhhhhuuuuu!!!!banget deh tu bayi...pengen gw masukin karung terus dijual!!!

hehehe becanda ding...

http://kitatentangsemua.co.cc

ucii AUTISH said...

jauh kau pergi meninggalkan diriku.. mwahahahaha :))

Reza Arielfanda said...

NAKESHAnya mau dunzzz