Friday, June 6, 2008

Busy lazy duck

Kwek kwek kwek..

Udh 2 minggu gk menulis diblog.. Jari2 jd pda kaku nih..

Oke.. Hari hari belakangan ini gw sibuk bgt..

Pertama..
Teater gw ada 2 pementasan. Tanggal 19 ama 21, dgn cerita yg berbeda. Kebayang dong ya dong capenya kayak gmana..
Segitu teh gw baru ke bagian peran di satu pementasan.. Soalnx yg 1 lg blum ditentuin pemaennya..
Fiuhh..
Itu baru 1 ekskul..


Gimana ama futsal bek.?
Oke futsal jg lagi sibuk2nx. Gw jd official buat superliga dari tanggal 6-24 juni..
Mabok gk tuh gw.?


Eh skr kan udah bulan juni ya bek? Brarti udah musim uas dong ya bek?
Iya betul betul betul betul..
Emg gw udah mw ulangan. Tepatnx tanggal 9-17 juni.
Lama ya? Emang.!
Otak gw udh ngebul, tinggal nunggu meledak.
Ulangan hari pertama, KIMIA + B.JEPANG..
Whohoho.. Mantaplah! Emg udah takdir otak gw kali ya..


Trus bukannya lu jg ikut les2an gtu ya bek?
Iya gw jg ikut les lia, dan tgl 9 besok itu ada writing test terus tgl 11nx oral test..
Ooh..
Bisa gila gw.!


Oke oke cukup keluh kesahnx..
Sekarang waktunya senang senang..
Yap!
Kamis kemaren ada tanding futsal di gor. Gw emg fokus dulu ke futsal. Jd gw kgk mikirin bekojan dulu untuk sementara waktu. Gw jg gk blg kalo ada futsal tanding, buat apa coba? Org jadwal tandingnx udh tertempel diberbagai tempat.
Gw ngumpul ma anak2 futsal di mushola belakang gor. Pas gw nyampe, ternyata ada HIPPO, mantan kecengan gw baru beres solat.. Waw.. Gk nyangka gw.. Pas ngeliat gw, dya cma senyum doang sambil nerusin make sepatu.. Sebenernx gk jelas jg ci dy senyum ke gw apa ke sepatu..
Positive thinking aja deh, DIA SENYUM KE GW..
Mhehehe, maksa dikit..
Tapi ada yg lebih mengejutkan lagi..
Abis dari mushola, gw mw masuk gor.. Tp gw beli aqua dulu.. Keluar2 dari warung sambil gotong2 aqua ama tikus (maksudnx bebek ama tikus menggotong aqua bersama2), gw ngeliat ke dpn pintu masuk gor, dan berdirilah seorang pangeran tampan pria menarik special dimata bebek, dialah BEKOJAN Bersama manusia tengil tp baik hati.
Ya ampun, gw girang bgt.. Gw cengar cengir aja terus..
Gw gk nyangka aja gtu.. Mhahahaha.
Pas gw liat hp, eh ternyata ci BEKOJAN emang udh sms gw blg mw ke gor, tp gwnx kgk nyadar..
:p
Yeaah.. Senangnyaa..

Baliknx gw nebeng amas.. Soalnx rumah qta sekomplek.. Pas gw udah masuk mobil, eh ternyata bekojan jg ikutan nebeng..
Lho? Rumah dia kan gk sejalan..
Ngapain dia ikut? Bikin gw salting aja ah..
Tp gapapa deh.. Gw seneng kok..
Pas dijalan, c amas blg 'bek, makan dulu yuk bek! Sekalian gw jg mw ngejemput feni.'
Waw, gw pengen bgt ikt.! Apalagi ada BEKOJAN..
Tp gw gk bsa..
'yaah, gw gak bsa, gw udah ada janji mw bkin naskah.'
There is a little regret in my heart.

Ya Allah semoga masih ada kesempatan lainnx ya Allah.
Amien..

2 comments:

Benakribo said...

wiihh sekarang dah jadi artis nih ya banyak pementasan beda cerita lagi kaya sinetron aja wkwkwkwk ..

hoho . ^^

ifeb said...

Wew!
Lo ikutan casting "KAMBING JANTAN" gih! Jadi Si Kebo<----Kebo beneran yg ada di sawah!hihihihi.....Kidding!