Friday, May 9, 2008

Dendam Bebek Jagoan

Tililut lilut lilut.
Teman, ini aku bebek. Aku butuh bantuanmu..
Whohoho ringtone spongebob..

Hari ini sumppah gw dikerjain ma emen, dika, ama aming. Putu gk masuk, jd dy gk ikut2an. Untung untung..
Pagi2 pas dateng, anak2 pada nanyain knpa gw gk bwa laptop.
Ank2:
Yu lo gk bwa laptop?
Gw: kgk.
Ank2: ih lo mah, presentasi b.jepang pke apaan atuh?
Gw: ye emg gw dsuruh bwa ya? Gk ada yg blg gtu tuh gw..
Ank2: yee gw pikir lu mw bwa.
Gw: mana gw tau atuh kalo gw disuruh bawa.

Sumppah tampangnx pada tengill abiss.
Ywd, gw sms bokap gw minta dianterin laptop drpd diamuk massa.
Pas laptop dtg..
Dika: eh pau, sypa yg nyuruh lo bwa laptop?
Gw: gee, td lo blg kudu bwa laptop buat b.jepang.
Dika: kgk ada yg nyuruh ge..
Gw: ihh.. Plinplan bgt c lo..
Emen: iya ci pau, emg ada yg nyuruh lo tah?
Gw: eh td yg ngebacot terus sypa?
Emen: kgk ada deh prasaan.
Gw: arggh.! (Udh pengen nakolin org2 pake wajan.)
Aming: dasar lo moron.
Gw: eits, gw udh tau artinx moron skrg mah, gk perlu nunggu 4 taun lg.
Aming: wkwkwk, ttp aja moron.
Gw: SUKA SUKA LO AJA DAH.! (Kepala udh keluar asep)

Sumpah! Gw kesel bgt. Udh gtu gk jd presentasi lg.. Gurunx gk dateng. Whooah.!
Gw udah bwa tas 3 biji ini. Udh kayak orang bego beneran..

Gw: DIKAA! Tanggung jawab lo.!
Dika: hah?! Tanggung jawab apaan?
Gw: cariin tebengan buat gw balik.! (Lagi2 tebengan)
Dika: jiih...
Gw: heh.! Kalo td lu gk ngerjain gw, gw kan gk usah repot2 bwa tas 3 biji gni.. Mana berat2 lg.!
Dika: iya deuh gmna ntar..

Itu bales dendam gw ke dika..
Ke emen ma aming.
Emen: pau laper pau.?
Gw: terus? Gw gk buka warteg tuh.!
Emen: buka atuh bekel lo.
Gw: sorry, td kata nyokap gw, ini bekelnx buat gw bukan buat elo.!
Aming: pau laper pau ni pau.. Buka bekel lu pau..
Gw: kgk! Gw belum laper!
Aming: ih buka atuh pau..
Emen: iya pau, lu bwa bekel tuh harusnx buat 4 org.
Gw: aduh sayangnx gw cuman bwa buat 1 org tuh, cman sendoknx aja yg 2. MASA IYA GW HARUS SMS BOKAP GW LG BUAT NGANTERIN BEKEL LAGI.? (Maksudnx gw nyindir gtu)
Emen: ah lu mah, kan td bercanda doang.
Gw: bodo!
Aming: ah pelit ah lu mah pau.
Gw: bodo.!
Emen: ywd, minta minum atuh gw pau.
Gw: kgk!
Emen: yaampun pau, mati dah ni gw, seret ni pau..
Gw: kira2 ya lo minumnx, gw ampe sore hari ini, jd kalo minum gw abis, GAK MUNGKIN KAN GW SMS BOKAP GW CUMAN BUAT NGANTERIN AER MINUM DOANG..
Emen: yaampun pau. He euh deuh.

Tapi gw gk tega lama2, jd cuman 2 jam mreqa kgk gw bagi bekel gw..
Pas udah gw makan stgh bekel gw, gw kasih aja ke mreqa.
Sorry ya, udh gw makan. Abisnx gw kesell.
Hhoho..

Pembalasan gw ke dika belum berakhir.
Beres gw latian teater, gw ke futsal. Sekalian kan gw manajer futsal, sekalian nagih janjinx c dika.
Mhohoho. Kelabakan dah ci dika mencari mangsa.. Dan lagi2 ci bagus yg menjadi korban. Mhahaha, nebeng lagi dah gw ama ci bagus..
FYI, hari ini bagus ulang taun.. Slamet ya you guys.
Tadi ci bagus udah dpt kado dari ci tikuz, cerita lengkapnx liat aja di blognx tikuz, tp kalo udah diposting ya.. Mhehehe.


Doa bebek dipenghujung blog
'ya Allah terima kasih atas nikmat yg kau beri.
Semoga aku tidak akan lupa kepadaMu.
Amien.'

Udah dulu ya.. Nguantukz ni.. Udah jam 12 malem..
C u next time.. ;)

No comments: