Tuesday, April 22, 2008

Pembelaan atas nilai biologi.

Ini adalah pembelaan gw atas nilai biologi gw ya bikin gw mw jilat2 knalpot bajay aja..
Jd, biologi teh lg ngebahas tentang sesuatu yg kasat mata. Mending kalo lg ngebahas hewan2 bersel 1 kayak microba, paramecium, euglena, dll. Skr itu biologi gw sedang membahas tentang impuls saraf dan hormon.. ampe sekarang gw jg belum tau bentuknx impuls sama hormon tuh gmna.?
Selama ini bayangan gw tentang impuls syaraf tuh kayak listrik, kayak petir, kayak lambang pln gitu..
Jd emg gw salah pengertian dari dulu.

Kalo pembelaan temen gw atas nilainx ke ortunx adalah
Ortu : gmna ini nilai kamu?
Sandy : td liat rapotnx agung gk?
Ortu : liat
Sandy : gmana nilainx?
Ortu : lebih jelek
Sandy : ywd, berarti aku gk jelek2 amat nilainx..
Ortu : oh, ya udah deh gapapa..

Agung : anjir gw dijadiin korban.

Nah, pembelaan gw tentang nilai biologi gw mah gk memakan korban..

Udah ah, gw mw ngelanjutin hibernasi dulu..

Ci yuda maen jablay, see you dadah bubye.

No comments: