Wednesday, April 30, 2008

Kwek kwek

Long time no see. Kamu keliatan masih muda aja..
Owh iya, aku kan slalu minum natur e..

Lama nian tdak berjumpa kawan.. Ummm, seminggu ada kali yah.. Mhehehe..
Iya nih, bebek lg bingung.. Duid abis, handphone rusak, berat naek, sakit pinggang, whooah. Pkoknx ada aja hal2 yg bkin gw males ngepost..
Akhirnx baru sekarang deh kesampean..


Hari ini gw udh bawa2 laptop ke skula, janjian ma anet+tikus. Trio acer manajer futsal bersaudara.
Tadinx ci niatnx mw numpang nyolok internet di lab. Komputer, tapi apa daya kalo belum rejeki, ternyata switch hubnx meledak, jd cuman 1 komputer dah yg bsa.. Ya tgl kompi ci bapanxlah yg bsa..
Tapi ada kabar baiknx..
di sma negeri 2 bogor, dalam waktu dekat akan dipasang hot spot. Hehehe, jd ntar murid2nx pda nenteng2 laptop dah.. Gaya benerr.. Tapi kan, gw udah kelas 2, berarti sebentar lg gw pndah kemantarena.. OH NO!! Cuman sebentar deh gw ngerasain ngenet gratisnx. Huhuhu.

No comments: